Tak Kunjung Hadir, Pengantin Perempuan Di Magetan Ini Berdiri Sendiri Tanpa Calon Suaminya

0

Tak Kunjung Hadir, Pengantin Perempuan Di Magetan Ini Berdiri Sendiri Tanpa Calon SuaminyaGaekon.com – Seorang pengantin perempuan yang mengenakan kebaya serba putih ini sontak menuai sorotan. Pasalnya, ia berdiri di atas pelaminan tanpa pengantin pria.

Pengantin Perempuan Hanya Ditemani Dayang-Dayang

Momen tersebut dibagikan akun instagram @magetanviral. Dalam video itu terlihat seorang pengantin perempuan yang hanya ditemani oleh dayang-dayangnya.

Tak diketahui pasti mengapa sosok pengantin pria tidak terlihat sama sekali di atas pelaminan.

“5 menit baru pajak. Lokasi Gambiran Maospati. #Magetan #Magetanviral, ” tulis akun @magetanviral.

Kepala Desa Gambiran, Murjiartono mengakui kejadian tersebut. Menurut penjelasannya, mempelai perempuan berinisial RD ini berasal dari Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

Sementara pengantin prianya berinisial G yang merupakan warga Kelurahan/Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

“Memang benar warga kami kemarin nikah tapi calon pengantin laki tidak hadir. Kejadiannya tanggal 8 Mei 2022 lalu. Baru hari Minggu kemarin,” ujar Murjiartono.

Murjiartono mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu (8/5). Ia menjelaskan kalau sesuai rencana ijab kabul pada jam 08.00 WIB. Dilanjut dengan resepsi pernikahan pukul 10.00 WIB. Namun sampai tiba waktunya, si pengantin pria tidak kunjung hadir.

D For GAEKON