Viral, Pengantin Pria Bawa Sapi 5 Ekor Dan Perkakas Rumah Tangga Untuk Pengantin Wanita

0

Viral, Pengantin Pria Bawa Sapi 5 Ekor Dan Perkakas Rumah Tangga Untuk Pengantin WanitaGaekon.com – Belakangan ini ramai soal rombongan tamu undangan di acara resepsi pernikahan yang berbondong-bondong membawa peralatan rumah tangga. Satu per satu dari mereka membawa bak mandi, sapu, ember hingga alat pel.

Meskipun terlihat tidak mewah, namun peralatan rumah tangga tersebut dijamin akan berguna bagi kedua mempelai. Namun kali ini bukan tamu undangan yang membawa hadiah itu semua, melainkan mempelai pria. Dalam video yang diunggah akun @user2011012196070 di TikTok memperlihatkan rombongan pengantin pria membawa sejumlah peralatan rumah tangga.

Tak hanya itu, ada salah satu seserahan yang bikin warganet salah fokus. Keluarga mempelai pria ini terlihat membawa lima ekor sapi berwarna coklat. Sapi tersebut terlihat di bawa masuk ke dalam halaman mempelai wanita.

Kejadian ini diketahui terjadi di daerah Nganjuk, Jawa Timur.

“Yang lagi viral di Nganjuk, manten laki-laki bawa sapi 5 ekor, perkakas rumah tangga,” tulis pengunggah video.

Bukan barang-barang branded seperti tas mahal maupun sepatu mahal, namun pengantin pria ini berinisiatif membawa hadiah yang antimainstream. Video ini sontak mengundang komentar dari warganet.

Komentar Netizen Untuk Aksi Pengantin Pria

“Aku yo gelem digawakno sapi, (aku juga mau dibawakan sapi),” Kata Haypao.

“Kl sapinya dituker pake duit emg gk boleh.. kan lebih simple bawanya,” sahut RoseRose.

“Sawangane sepele sapi ngunu larangg, (Kelihatannya sepele, padahal sapi itu mahal),” Ungkap ellsaalnuarii.

“Memang adat nganjuk begitu bapak aq juga nganjuk kadang ada klu yg cerai diminta lg brg”nya yg dbawa saat nikah itu,” Ujar MINISHOPuser.

D For GAEKON