Pengantin Pria Ini Diarak Dengan Traktor Pembajak Sawah Ke Rumah Mempelai Wanita

0

Pengantin Pria Ini Diarak Dengan Traktor Pembajak Sawah Ke Rumah Mempelai WanitaGaekon.com – Umumnya, pengantin selalu diarak menggunakan mobil mewah yang dihiasi banyak bunga. Berbeda dengan pengantin jawa yang satu ini, ia justru diarak dengan kendaraan super unik yaitu traktor sawah.

Dalam video yang diunggah akun @andikjurnalis di TikTok memperlihatkan seorang pengantin pria tengah berpakaian adat jawa berwarna hitam. Ia terlihat sedang duduk di atas traktor pembajak sawah. Umumnya, kendaraan ini digunakan untuk membajak sawah.

“Mbok anakmu rabi,” ujar akun pengunggah video.

Traktor tersebut didesain sedemikian rupa sehingga menarik. Layaknya kereta kencana, traktor ini juga difasilitasi dengan seorang sopir yang mengenakan jas hitam.

Sementara itu, pengantin pria yang melambai-lambaikan tangannya, duduk di kursi warna emas sambil dipayungi seseorang.

“Mbok, mantumu teko siap gawek’ne putu (Emak, menantumu datang siap membuatkan cucu). OTW halal, lur,” tulis pengantin di bagian belakang traktor.

Traktor tersebut berjalan pelan menuju tempat mempelai wanita. Para warga yang diduga merupakan tamu undangan menonton di sisi kanan dan kiri jalan. Unggahan tersebut akhirnya viral dan mengundang komentar dari warganet.

“Ada-ada aja zaman sekarang. Cuma tani sultan yang bisa kayak gini,” sebut akun @mbaklina491.

“Mantap pokoknya, anak tani berkreasi,” ujar akun @sapujagad8189.

D For GAEKON