Pengantin Pria Ini Kena Prank, Calon Istrinya Ternyata Berkumis Dan Berjenggot

0

Pengantin Pria Ini Kena Prank, Calon Istrinya Ternyata Berkumis Dan BerjenggotGaekon.com – Pasangan pengantin yang tengah melangsungkan akad nikahnya ini seketika jadi perhatian. Pasalnya, mempelai wanitanya ternyata berkumis bahkan berjenggot.

Dalam video yang diunggah akun @makassar_iinfo di instagram memperlihatkan sepasang pengantin sedang melangsungkan akad nikah. Tampak pengantin wanitanya berhijab mengenakan kebaya berwarna putih.

Sedangkan pengantin prianya mengenakan jas berwarna hitam dan memakai kalung melati. Sosok yang diyakini calon istrinya itu mencium tangan sang pegantin pria. Kemudian, giliran si pria yang mencium kening calon istrinya.

Saat tengah mencium, tiba-tiba pria itu tampak ragu dengan gestur dan bentuk wajah calon istrinya. Ia pun kaget ketika mengetahui sosok asli itu ternyata bukan istrinya.

Ketika masker dibuka, ternyata sosok yang muncul bukan calon istrinya, melainkan seorang pria berjenggot.

“Calon istri berjenggot dan berkumis,” tulisnya dalam video.

Aksi itu ternyata dilakukan sebagai ‘prank’ kepada si pengantin pria. Pria berjenggot yang mengenakan pakaian pengantin wanita itu pun tertawa usai maskernya dibuka.

Sementara si pengantin pria kaget dan tak menyangka hal tersebut. Para tamu juga tertawa ketika melihat aksi prank tersebut.

“Sebelum pelaku prank dikenakan sanksi kita prank dulu ni mempelai lakinya,” tulisnya lagi.

D For GAEKON