Malu Mendadak, Pengantin Wanita Ini Diminta Tunjukkan Silat Didepan Tamu Pakai Gaun Putih

0

Malu Mendadak, Pengantin Wanita Ini Diminta Tunjukkan Silat Didepan Tamu Pakai Gaun PutihGaekon.com – Dalam resepsi pernikahan biasanya kedua mempelai asik menikmati hiburan yang ditampilkan oleh pengisi acara, baik itu menari maupun bernyanyi. Namun berbeda dengan resepsi yang satu ini, pasalnya yang unjuk kebolehan adalah sang pengantin wanita.

Dalam video yang diunggah wanita bernama Iffah Liyana Mohd Rizal di akun Tiktok pribadinya @i.n4yli memperlihatkan dirinya tengah unjuk kebolehan. Awalnya Iffah dibuat terkejut saat seorang pria yang merupakan anggota keluarga memaksanya untuk menujukkan kebolehannya.

Iffah yang kala itu memakai gaun berwarna putih diminta untuk memperlihatkan aksi pencak silat yang dikuasainya. Usai menyalami pengantin pria, tamu yang memakai kaus putih itu tiba-tiba menarik pengantin wanita untuk menunjukkan kebolehannya dalam pencak silat.

Hal itupun mengejutkan suaminya yang duduk di samping kanannya. Meski sempat menolak, tamu pria itu berhasil menarik pengantin wanita. Iffah yang kala itu terlihat memegang bunga mau tak mau harus menunjukkan aksi pencak silatnya di depan suami dan para tamu undangan.

Suami Hanya Bisa Tertawa Melihat Pengantin Wanita Silat

Dengan melakukan beberapa teknik bela diri, Iffah terlihat berhasil menarik perhatian para tamu di pernikahannya. Meski terlihat malu-malu kucing, namun Iffah berhasil membuat suaminya tertawa.

Ketika diminta untuk menunjukkannya, Iffah mengaku tidak tahu akan menunjukkan teknik pencak silat apa. Akhirnya ia hanya memperlihatkan beberapa gerakan saja saat diminta oleh saudaranya tersebut.

“Kakek pernah bilang akan pertunjukan silat dan saya juga tidak tahu siapa yang akan melakukannya. Saya kiri akan ada seremonial saja. Tapi, memang betul ada pertunjukan silat sebelum menuju ke tempat pelaminan,” ucap Iffah.

Anak kedua dari empat bersaudara tersebut mengaku sangat malu, lantaran dirinya kala itu terlihat anggun namun justru diminta peragakan pencak silat.

“Saya tidak tahu menunjukkan apa. Tapi, rupanya mereka betul-betul meminta saya untuk menujukkan beberapa teknik pencak silat. Saya memang terkejut dan malu juga. Dalam hati saya, ‘saya mau mau nunjukkan apa ini,'” ucapnya lagi.

Video tersebut sontak viral, dan mengundang berbagai komentar dari para warganet.

“Suami jangan main-main, istrinya menguasai pencak silat ternyata,” ujar @izman06.

“Pengantin menyaksikan orang bersilat (tanda silang). Pengantin bersilat (tanda centang),” tulis @ajarfoodie.

D For GAEKON