Pengantin Wanita Ini Mendadak Pingsan Saat Penghulu Berdoa, Ekspresi Pengantin Pria Bikin Greget Warganet

0

Pengantin Wanita Ini Mendadak Pingsan Saat Penghulu Berdoa, Ekspresi Pengantin Pria Bikin Greget WarganetGaekon.com – Hari bahagia pasangan pengantin ini mendadak berubah menjadi haru, lantaran sang mempelai wanitanya pingsan saat akad nikah.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @vhina.angelina23 memperlihatkan momen sepasang pengantin tengah melangsungkan akad nikah.

Video ini dibagikan oleh wanita bernama Vhina Angelina yang merupakan adik pengantin wanita tersebut. Awalnya, acara itu berjalan dengan baik, sepasang pengantin ini mengenakan baju berwarna putih.

Saat penghulu mendoakan pengantin tersebut, tiba-tiba sang mempelai wanitanya pingsan. Sontak penghulu dan para tamu yang hadir di acara terkejut.

Seorang wanita yang duduk di belakang pengantin itu sontak berdiri untuk melihat kondisi pengantin wanita. Namun, warganet dibuat salah fokus dengan aksi pengantin pria yang justru biasa saja saat istrinya pingsan.

Anehnya, pengantin pria itu juga tak menyentuh sang istri atau mencoba menyadarkannya. Ia justru menatap sang istri dengan wajah kebingungan.

Banyak yang menganggap pria itu tidak peka dengan keadaan istrinya. Menurut pengakuan Vhina, sang kakak disebut kerasukan roh almarhum sang ibu dan ayah.

Apalagi, menjelang ijab kabul berlangsung, pengantin wanita tersebut dikabarkan sangat merindukan kedua orang tua yang tidak bisa melihat dirinya menikah.

“Sebenarnya pengantin kakak saya dan setelah ijab kabul dia pingsan karena rindu sama almarhum ibu/bapak kami. Dia dulu berangkat ke Taiwan untuk membahagiakan kedua orang tua kami. Ternyata pas dia pulang kedua orang tua kami sudah meninggal,” bunyi tulisan di video tersebut.

Video ini kemudian viral dimedia sosial, kini telah dilihat 4 juta kali dan disukai 160.100 pengguna TikTok.

“Lakinya planga-plongo sini gue gantiin,” Kata @Ray.

“Aku gereget lihat cowoknya cuman diam aja nggak ada reaksi,” tulis @wulan.

“Anjir lakinya cuma lihatin doang. Ngapain gitu kek astaga, geregetan gua,” timpal @duDdy99.

D For GAEKON