Pengemis Ini Sembunyikan Tangannya Dalam Baju Agar Terlihat Cacat

0

Pengemis Ini Sembunyikan Tangannya Dalam Baju Agar Terlihat CacatGaekon.com – Banyak cara manusia mengakali sesamanya hanya karena untuk mencari uang. Seperti contohnya para pengemis, mereka rela merubah penampilannya agar terlihat menyedihkan. Hal ini mereka lakukan untuk menarik perhatian orang yang kemudian memberikan dia uang.

Seperti dalam video yang diunggah akun instagram @dagelan_jatim, terlihat ada anak masih kecil sedang meminta-minta di pinggir jalan. Jika dilihat sekilas, anak ini terlihat cacat karena hanya memiliki satu tangan.

Ia berdiri di pinggir jalan dengan mengenakan kaos sobek sembari menunggu orang lewat. Tak lama setelah itu ada sepeda motor lewat sambil merekam, dan berhenti tepat di depan anak tadi.

Ketika anak itu hendak meminta-minta, si pemuda yang mengendarai sepeda motor langsung mengeluarkan tangannya dari dalam baju. Seketika terbukti bahwa anak peminta-minta itu tangannya normal dan tidak cacat sedikitpun.

Ia berinisiatif memasukkan tangannya dalam baju agar terlihat layaknya orang cacat yang hanya memiliki satu tangan saja.

D For GAEKON