Ceritakan Kronologi Pengeroyokan Putra Siregar Dan Rico, Chandrika Chika Janji Tak Akan Mengurangi Kesaksiannya

0

Ceritakan Kronologi Pengeroyokan Putra Siregar Dan Rico, Chandrika Chika Janji Tak Akan Mengurangi KesaksiannyaGaekon.com – Selebgram Chandrika Chika akhirnya angkat bicara soal kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Melansir dari Kompas, melalui Direct Message (DM) di Instagram, Chika menceritakan kronologi peristiwa pengeroyokan itu kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani.

“Assalamualikum ka Septi, ka sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar ke mana-mana,” tulis Chika.

“Di situ Chika dekat sama…Chika sama sekali enggak ada niatan sampai ada keributan,” lanjut Chika.

Chika menceritakan saat itu ia berbincang-bincang dengan beberapa temannya di sebuah kafe di Kawasan Senopati.

Menurut Chika, teman-temannya itu berpikir ada sesuatu yang terjadi pada dirinya karena mereka melihatnya menangis.

“Dan enggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem dan di situ semua pada misahin ka termasuk aku sampai aku juga kedorong,” tulis Chika.

Chika Dan Putra Siregar Tidak Memiliki Hubungan Spesial

Chandrika Chika memastikan bahwa ia tak ada hubungan spesial dengan Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Emang aku sama anak2 habis surprise ulang tahun *** maafkan kalau seandainya aku jadi omongan diluar kalau aku sama pipi ada hubungan Demi Allah mati kafir ka aku ga ada hubungan sama papi dan rico,” lanjut Chika.

Sementara itu, Septia meminta kesaksian Chika bagaimana Rico Valentino bisa babak belur dan peran suaminya saat insiden itu terjadi.

“Bahwa Rico juga dipukuli hampir mati! Rico seperti itu karena dia kira kamu kenapa-kenapa, karena dia peduli sama kamu..Kasihan riko dan suami saya harus ditahan, ga pernah seumur hidup pun suami saya masuk penjara. Anak-anak setiap hari nanya ayah dimana?” tulis Septia.

Chandrika Chika berjanji tidak akan melebihkan maupun mengurangi kesaksiannya di hadapan penyidik. Sebelumnya, Chandrika Chika telah diperiksa sebagai saksi atas kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino pada Selasa (19/4).

D For GAEKON