Penggemar Kecewa, Coronavirus Bikin Duel Khabib Vs Ferguson Digelar Tertutup

0

Los Angeles – Hilang sudah angan-angan penggemar dua bintang UFC untuk menonton langsung pertarungan besar tahun ini. Duel Khabib Nurmagedov versus Tony Ferguson dipastikan digelar tertutup. Hal itu adalah imbas dari Pandemi Coronavirus yang melanda global.

Presiden UFC Dana White mengkonfirmasi hal tersebut. Dia bilang pertarungan UFC 249 tak akan bisa dihadiri langsung oleh penggemar.

Namun, jadwal duel itu tetap berlangsung pada 18 April 2020. Namun rencana semula lokasi berada di Brooklyn New York AS berubah. Lokasi berubah karena dampak dari virus corona.

Dikutip GAEKON dari Sky Sport, Kamis (26/3), White menegaskan bahwa dia 99,9 persen yakin telah mendapatkan tempat baru untuk pertarungan tersebut. “Saya (tahu di mana itu),” kata White.

“Tapi saya belum siap untuk memberitahu Anda. Saya tahu banyak hal. Tidak akan ada penggemar di sana. Ini akan menjadi pertarungan tertutup,” ucap White.

White menambahkan kalau perubahan lokasi ini tak akan mempengaruhi penampilan Khabib. “Percayalah, Khabib telah memberi tahu saya setiap hari, ‘Kirim lokasi’. Saya memilikinya. Ini 99,9 persen. Pada 18 April, kami akan menggelar pertarungan ini.”

K For GAEKON