Pengirim Sate ‘Beracun’ Di Bantul Akhirnya Berhasil Diamankan

0

Pengirim Sate ‘Beracun’ Di Bantul Akhirnya Berhasil DiamankanGaekon.com – Wanita pengirim sate ‘beracun’ di Bantul, DIY akhirnya berhasil ditangkap polisi. Namun, polisi hingga saat ini belum bersedia mengungkap identitas wanita itu.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Wanita itu ditangkap begitu polisi mengetahui identitasnya pada Jumat (30/4).

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja saat dikonfirmasi memilih menyerahkan sepenuhnya kepada Polres Bantul.

“Untuk info lebih lanjut tunggu rilisnya dari Bantul,” ujar Timbul, Senin (3/5).

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi juga belum mendetailkan soal identitas wanita itu, terlebih apa motifnya. Kasus sate beracun ini akan dirilis di Polres Bantul pagi ini.

Wanita itu diketahui mengirim sate untuk N (10), anak driver ojol di Sewon, Kabupaten Bantul. Usai memakan takjil sate ayam yang didapatkan Bandiman (47), ayah korban, N dikabarkan meninggal dunia.

Bandiman mendapatkan orderan offline itu pada Minggu (25/4) lalu. Ia menerima order tanpa aplikasi itu di seputaran Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Saat itu ia dihampiri seorang perempuan misterius yang mengendarai motor dan tidak memakai masker.

Perempuan itu lantas meminta Bandiman mengantar makanan takjil ke sebuah perumahan di Kasihan, Bantul, kepada orang yang bernama Tomy. Tomy sendiri diketahui merupakan anggota penyidik Polresta Yogyakarta.

Perempuan itu hanya berpesan bahwa takjil itu dari ‘Hamid dari Pakualaman’. Sesampai di lokasi, Tomy sedang di luar kota.

Istri Tomy tidak mau menerima kiriman makanan tersebut lantaran merasa tidak tahu siapa pengirimnya. Ia meminta sate itu dibawa pulang oleh Bandiman. Setelah itu Bandiman memakan bersama keluarganya.

D For GAEKON