Penglihatan Tak Begitu Jelas, Kakek Ini Disuruh Anaknya Jadi Pengemis

0

Penglihatan Tak Begitu Jelas, Kakek Ini Disuruh Anaknya Jadi PengemisGaekon.com – Malang nian nasib seorang kakek yang satu ini. Ia disuruh anak laki-lakinya mengemis di jalanan, padahal penglihatan kedua matanya sudah tidak begitu jelas.

Momen pilu kakek ini dibagikan akun TikTok @masdhanimayang11. Dalam video itu dijelaskan bahwa sang kakek setiap harinya tinggal berdua bersama anak laki-lakinya itu.

Sang anak laki-lakinya itu tega menyuruh ayahnya mengemis dijalanan dengan kondisi mata yang sudah tidak begitu jelas untuk melihat.

Bapak ini dijadikan sebagai pengemis oleh anak laki-lakinya. Bapak tinggal berdua dengan anak laki-lakinya yang durhaka itu. Penglihatan kedua mata bapaknya tidak begitu jelas,” tulis keterangan dalam video.

Saat ditanya apakah mau diajak ke panti jompo, kakek ini hanya bisa terdiam dan menangis. Dengan wajah polosnya, sang kakek yang hanya memakai kaos hitam ini terlihat duduk bersila. Kulit di seluruh tubuhnya sudah keriput dan kedua kaki tanpa alas itu terlihat putih seperti terlalu banyak berjalan.

Kakek Itu Sekarang Sudah Di Panti Jompo

Menurut informasi sang kakek kini sudah berada di sebuah panti jompo. Video kakek yang malang ini sontak viral di media sosial dan mengundang komentar warganet.

“Sungguh tega dan kejam, saya saja udh kehilangan bapak rasanya dunia berhenti berputar ini masih ada ayah di sia2 kan,” ungkap @Vivi_kenmill.

“Semoga anaknya setelah melihat video bapaknya hatinya tersentuh. Sepedih-pedihnya merasakan betapa sakit hatinya ayah dijadikan pengemis,” sahut @mamapanji.

“Ya allah tega sekali anak lelaki dr BPK ini SMG anaknya biar SDR dpt Hidayah dr allah amin,” ujar @YANTI.

D For GAEKON