Pengunjung Lapas Ini Rela Kue Ulang Tahunnya Hancur Sebelum Akhirnya Sampai Di Tangan Narapidana

0

Pengunjung Lapas Ini Rela Kue Ulang Tahunnya Hancur Sebelum Akhirnya Sampai Di Tangan NarapidanaGaekon.com – Penyebaran narkotika yang mulai marak melalui makanan membuat petugas lapas narkotika semakin was-was. Mereka selalu mengecek semua makanan sebelum diperbolehkan masuk ke lapas.

Seperti video yang diunggah akun Tiktok @ismia_03, dalam rekaman tersebut terlihat seorang petugas lapas tengah memeriksa sebuah kue ulang tahun.

Pengunjung lapas nampaknya harus rela jika kue ulang tahun kirimannya hancur begitu saja sebelum akhirnya sampai ke narapidana. Dalam video itu terlihat sebuah kue ulang tahun tengah dipotong-potong oleh petugas lapas.

“Dimanapun kita harus ikuti aturan yang berlaku ya bun,” tulis Ismia dalam unggahannya.

Pengunjung lapas yang bernama Ismia itu mengaku rela jika kue yang akan diberikan ke narapidana itu harus hancur ditangan petugas lapas. Ia justru memberikan semangat kepada para petugas yang tengah menjalankan tugasnya.

“Semangat buat bapak petugas, baik dan ramah,” tulis Ismia lagi.

Unggahan ismia ini juga mendapat respon positif dari netizen. Karena mereka tahu apa yang dilakukan petugas lapas itu demi mencegah penyebaran narkotika ke para tahanan.

D For GAEKON