Pengunjung Restoran Ini Berbagi Makanan Pada Bocah Pengemis Yang Terduduk Lesu

0

Pengunjung Restoran Ini Berbagi Makanan Pada Bocah Pengemis Yang Terduduk LesuGaekon.com – Seorang bocah pengemis terduduk lesu di depan restoran saat pengunjung sedang menyantap makanan. Pemandangan miris itu membuat nurani seorang pengunjung tergerak dan memberinya makan.

Kisah itu diceritakan oleh akun lye_rismayati, Senin (9/11) di TikTok, saat ia sedang menikmati hidangannya di sebuah rumah makan, terlihat seorang bocah yang terduduk lesu di hadapannya.

“Ketika aku makan enak, seketika ku lihat seseorang ade kecil duduk memainkan tangan mungilnya,” tulisnya.

Diduga bocah itu sedang mengemis di depan rumah makan tersebut, Tak sendirian, bocah itu ditemani oleh ayahnya saat mengemis.

Karena merasa kasihan wanita ini pun menghampiri bocah tersebut, menanyakan sudah makan atau belum.

“Aku hampiri ade ini, ternyata dia belum makan, ya Allah inget ma putri kecilku,” lanjutnya.

Ia merasa sedih saat melihat bocah tersebut belum makan dan teringat dengan anaknya di rumah. Ia pun memberikan makanan kepada bocah tersebut sebelum pergi.

Sontak video unggahan tersebut telah ditonton hingga ratusan ribu kali di internet, dan banyak netizen yang berterima kasih kepada wanita tersebut.

Video tersebut pun mendapakan beragam komentar dari netizen, yang menganggap hal tersebut memberikan pesan positif untuk saling berbagi.

“Doi pernah bilang, abisin makannya, diluar sana masih banyak orang yang kelaparan pengen makan enak,’ kata akun kunyukkkkkkkkk.

“Sungguh mulia hati mu mbak, semoga dibalas oleh Allah, aamin,” ujar akun user554957597.

“Setiap contoh kebaikan yang lewat di beranda gw, Insya Allah jika saya sedang mampu pasti saya tiru,” tutur akun 484ym394.

K For GAEKON