Razia HP, Ibu Pengurus Pesantren Ini Sita Dan Bakar HP Sejumlah Santriwati

0

Razia HP, Ibu Pengurus Pesantren Ini Sita Dan Bakar HP Sejumlah SantriwatiGaekon.com โ€“ Peraturan yang ada di sebuah pesantren memang sangat ketat, terlebih jika masalah Handphone, pasti akan sangat disiplin.

Seperti yang kita tahu, para santri dan santriwati dilarang membawa Handphone saat berada dilingkungan pesantren, hal ini biasanya bertujuan untuk tidak mengganggu proses belajar mereka di pesantren.

Namun sejumlah santri maupun santriwati pasti ada yang melanggarnya dengan nekat membawa barang elektronik itu ke dalam kamarnya.

Pengurus Membakar HP Di Hadapan Santriwati

Tak jarang pula kita melihat para pengurus pesantren menghancurkan Hp tersebut jika mereka menemukannya. Belakangan ini beredar video yang memperlihatkan aksi seorang ibu-ibu pengurus pesantren tengah menghancurkan sejumlah Hp.

Alih-alih dipukul sampai hancur, Hp tersebut dibakar di hadapan para santriwati. Dalam video yang diunggah akun instagram @fakta.indo memperlihatkan sejumlah santriwati menyaksikan ibu-ibu pengurus pesantren tengah membakar satu per satu Hp yang ditemukan saat razia.

Tanpa memandang milik siapa, semua Hp itu dilenyapkan dengan api yang berkobar di dalam drum. Tak diketahui secara pasti dimana peristiwa tersebut, namun video itu sukses mengundang komentar warganet.

โ€œNamanya juga P e r a t u r a n,โ€ ujar @natraputraesa.

โ€œSangat mendidik! ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ,โ€ timpal @feisalhamka.

โ€œResiko melanggar peraturan pondok :),โ€ sahut @storymylife.14.

D For GAEKON