Penjual Asongan Sange Ini Nekat Masuk Kos Putri, Ngajak Penghuni Berbuat Mesum

0

Penjual Asongan Sange Ini Nekat Masuk Kos Putri, Ngajak Penghuni Berbuat MesumGaekon.com – Tingkah penjual asongan di Samarinda ini bikin jengah. Dia masuk ke kos putri lalu memaksa dagangannya untuk dibeli. Tak hanya itu dia malah menawarkan sejumlah uang pada penghuni kos untuk berbuat mesum.

Peristiwa itu sempat terekam video amatir dan dibagikan oleh akun Twitter @samarindabase. Pria itu sengaja masuk ke kos-kosan putri sampai ke lantai 3.

Setelah menawarkan dagangannya, ia malah menawarkan uang Rp100 hingga Rp300 ribu untuk berbuat mesum. Modus kejahatan ini diketahui terjadi si Wolter Monginsidi, Samarinda, Kalimantan Timur.

“Wal! Orang saqne diubun2 gada obat asli! Dia berani naik kekosan sampe lantai 3 yang mana kosan itu ada pagar bahkan CCTVnya. Modusnya nawarin jualan, eh udah dibeli malah nawarin duit anak kos 100-300ribu malahan buat skidipapap! Asli bahaya banget. Hati2 buatmu yang di kosan,” cuit @samarindabase.

Padahal, kos-kosan tersebut ada pagarnya dan dilengkapi CCTV. Selain itu, untuk masuk ke kos-kosan putri bukanlah hal yang mudah karena ada penjagaan ketat.

Saat kejadian dan setelah pria itu keluar dari kos-kosan, ia langsung ditanyai oleh salah satu penghuni kos. “Mas kok ngelecehin teman saya sih?” tanya salah seorang penghuni kos.

“Maksudnya apa mbak?” jawabnya malah bertanya balik. Setelah berulangkali mengelak, ia akhirnya mengaku salah dan meminta maaf.

Setelah warga mulai keluar rumah, ia pun mendadak panik dan berlari usai diteriaki mesum oleh si perekam video. Aksi pria dengan modus jualan itu pun menjadi perbincangan netizen.

“Sering ni ke citra jualan nya maksa banarrrr,” kata @ylndamrshlla.

“Tempeleng aja pake helm bogo,” kata @txtsamarinda.

K For GAEKON