Bikin Salut, Bocah Penjual Bakso Ini Baca Al Qur’an Sembari Nunggu Pembeli Datang

0

Bikin Salut, Bocah Penjual Bakso Ini Baca Al Qur’an Sembari Nunggu Pembeli DatangGaekon.com – Viral seorang bocah laki-laki penjual bakso menyempatkan waktunya untuk beribadah di pinggir jalan. Sembari menunggu pembelinya datang, ia terlihat sedang membaca Al Qur’an.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @m.adiputra.elc memperlihatkan seorang bocah penjual bakso duduk di pinggir jalan.

Bocah ini terlihat duduk di depan gerobaknya menunggu pembeli datang. Seolah tak mau menyia-nyiakan waktunya, sembari menunggu pembeli, ia terlihat membaca Al-Quran.

“Masya Allah semoga mas penjual bakso sehat selalu & Allah muliakan di dunia juga di akherat kelak. 😢,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Video ini sontak langsung viral di media sosial dan mengundang perhatian warganet. Banyak yang salut melihatnya, karena bisa menyempatkan waktu untuk ibadah ditengah pekerjaannya itu.

“Masyaallah, tidak akan merugi orang yg hidupnya selalu mencintai Al qur’an, semoga Alloh maha Rohmaan selalu memberkahi hidupnya,” ujar @ikah_maskah14.

“Malu… kita yang bergelimpah harta, lp sama Allah.. makanya banyak orang-orang yang gak punya masuk surga karena meskipun mereka tidak tercukupi.. mereka selalu mengingat Allah,” sahut @IrhamnaA’am.

D For GAEKON