Penonton Dibikin Penasaran Dengan Pilihan Suzy Dalam “Start Up”

0

Penonton Dibikin Penasaran Dengan Pilihan Suzy Dalam “Start Up”Gaekon.com – Para penggemar Drama populer “Start Up” kini hanya tinggal menunggu episode spesialnya atau episode terakhir. Dalam episode 13, Seo Dal Mi akhirnya resmi bekerja di perusahaan start up milik sang kakak, Won In Jae.

Karakter Won In Jae tersebut diperankan oleh Kang Han Na. Dalam episode ke 13 itu Sep Dal Mi juga mulai belajar menyetir. Ia diam-diam menyaksikan channel YouTube milik Lee Chul San (Yoon Su Bin) untuk melihat wajah Nam Do San.

Dalam episode 13 juga menceritakan Nam Do San dan kedua temannya yang kembali ke Korea Selatan. Nam Do San berkunjung ke Sandbox dan bertemu dengan Han Ji Pyung.

“Apa aku butuh izinmu untuk bertemu dengan Dal Mi, direktur Han?” tanya Nam Do San.

“Kurasa aku berhak,” sahut Han Ji Pyung.

Sementara itu, Seo Dal Mi juga sedang mengalami masalah penting karena programnya diretas pihak tak bertanggung jawab. Nam Do San menghubungi Seo Dal Mi. “Ini aku, Do Sa-ni,” ujar Nam Do San. Kira-kira siapakah yang akan dipilih Seo Dal Mi pada akhirnya?

Sebelumnya, pada episode 12, Seo Dal Mi memutuskan hubungan dengan Nam Do San. Dugaan penonton, sikap dingin Seo Dal Mi pada Nam Do San itu agar pria tersebut mau pergi ke Silicon Valley untuk mengejar mimpinya. “Start Up” episode ke-12 tersebut mencatat rating 4,3 persen dan 5,1 persen.

KL For GAEKON