Viral, Sejumlah Penonton Konser Dangdut Ini Tak Berjoget Justru Tunjukkan Ekspresi Datar

0

Viral, Sejumlah Penonton Konser Dangdut Ini Tak Berjoget Justru Tunjukkan Ekspresi DatarGaekon.com – Musik dangdut kini sukses menghasut banyak orang di Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua suka dengan genre musik tersebut.

Biasanya, musik ini selalu identik dengan “berjoget”. Pasalnya, musik yang didendangkan itu asik sekali untuk berjoget. Namun baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan reaksi penonton dangdut yang cukup unik.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @gas_jatu memperlihatkan sejumlah orang yang tengah menikmati konser musik dangdut.

Namun yang membuat salah fokus yaitu reaksi penonton tampak di luar dugaan dengan hanya berdiam diri saja. Mereka hanya melihat penyanyi dangdut tersebut tanpa berjoget sama sekali.

“Inilah ekspresi orang Papua ketika melihat konser dangdut. Ekspresinya datar hahahaha,” ucap perekam video.

Sang perekam mengaku terkejut saat menyaksikan reaksi para penonton yang datar itu saat datang ke konser dangdut. Di video itu terlihat penonton perempuan dan laki-laki tampak tidak berjoget atau hanya berdiam diri saja.

Warganet mengaku heran, mengapa orang-orang tersebut tidak tergiur untuk berjoget saat mendengarkan musik dangdut.

Lucunya lagi kala penyanyi dangdut tersebut meminta untuk bertepuk tangan, sejumlah penonton tampak hanya diam sambil melihat ke arah panggung.

Penonton Konser Yang Tanpa Ekspresi Diduga Warga Jayapura

Ekspresi datar penonton saat menyaksikan konser dangdut itu heboh dibahas di media sosial. Bahkan, publik juga mengaku terkejut melihat reaksi warga Jayapura yang diduga tidak suka dengan musik dangdut.

Menurut pengakuan orang timur termasuk Jayapura disebut cenderung menyukai musik hip hop atapun reggae. Hal inilah yang diduga membuat penonton di konser dangdut tersebut mengeluarkan ekspresi datar. Video tersebut viral dan mengundang komentar warganet.

“Baru tahu Papua banyak yang nggak saka musik dangdut hahaha,” Kata @capricorn.

“Kan di Papua pecinta muski Hip Hop, mana ada yang suka dangdut di Papua. Di papua rapper hebat,” tulis @hibban_show.

D For GAEKON