Penuh Hati-Hati, Penjual Martabak Ini Bikin Warganet Gemas

0

Penuh Hati-Hati, Penjual Martabak Ini Bikin Warganet GemasGaekon.com – Penjual martabak di pinggir jalan seringkali kita temui. Meskipun sudah banyak sekali, namun sepertinya setiap bedak mereka selalu ramai dengan pembeli. Karena makanan ini sudah sangat familiar sekali.

Umumnya, penjual martabak selalu memperlihatkan kelincahannya mulai dari memecah telur maupun membuat kulit martabak. Namun berbeda dengan penjual martabak yang satu ini. Ia terlihat sangat teliti dalam setiap langkahnya membuat martabak.

Dalam video yang diunggah akun @bmwwagon di Tiktok, memperlihatkan seorang pria paruh baya sedang berjualan martabak di pinggir jalan. Ia melakukan setiap langkahnya dengan teliti dan penuh hati-hati.

Mulai dari mengelap loyang martabak di atas kompor, ia melakukan itu berulang-ulang. Setelah itu ia terlihat menaburkan gula pasir ke dalam adonan martabak yang sedang dimasak. Ia melakukan itu dengan sangat pelan sedikit demi sedikit.

Saat membolong-bolongi martabak yang tengah di masak dengan pisau itu, ia juga melakukan dengan sangat pelan. Begitu martabak sudah matang dan tiberi topping, penjual memberikan topping meses cokelat dengan pelan-pelan dan hati-hati.

Bahkan untuk menyelesaikan 1 martabak, penjual ini membutuhkan waktu sampai 30 menit. Aksi ketelitiannya itu mengundang komentar dari para warganet. Video tersebut telah ditonton 2,1 juta views dan diserbu hingga 8.767 komentar.

“Penuh seni dan dedikasi,” ungkap netter.

“Martabak paling teliti. Moto hidupnya itu fokus dan ketelitian,” sahut lainnya.

“Kalo aku di sana ku suruh minggir itu, biar aku aja yang jualan,” ujar lainnya.

“Ngakak banget naro gulanya,” seru lainnya.

“Pak pesen 5 yak, aku tinggal umroh dulu ya pak,” timpal lainnya.

D For GAEKON