Penuh Perjuangan Jalan Penuh Lumpur Pria Ini Terpaksa Digendong Menuju Pesta Pernikahannya

0

Penuh Perjuangan Jalan Penuh Lumpur Pria Ini Terpaksa Digendong Menuju Pesta PernikahannyaGaekon.com – Terpaksa seorang pengantin pria mau tidak mau harus digendong oleh dua orang warga untuk dapat menuju ke lokasi pesta pernikahannya. Hal ini dikarenakan akses jalan yang dilewati rombongan pengantin tersebut kondisinya dipenuhi dengan kubangan lumpur. Kemudian, jalan menuju lokasi pernikahan terlihat tidak beraspal.

Memang sangat luar biasa sekali perjuangan yang harus dilewati pengantin pria tersebut untuk melangsungkan pesta pernikahannya.

Sedangkan rombongan pengantar pengatin pria dan juga terdapat iring-iringan dari kelompok musik marching band yang memeriahkan acara pesta tersebut juga terpaksa mau tak mau harus rela menempuh jalan berlumpur untuk bisa tiba di lokasi pesta.

Dalam video tersebut bahkan terlihat ada salah satu anggota marching band yang terpeleset akibat lumpur licin. Peristiwa tersebut direkam oleh seorang warga dan viral di media sosial.

Tak sampai disitu, ternyata kondisi yang sama juga terjadi di lokasi pesta pernikahan itu digelar. Akhirnya semua tamu yang datang terpaksa harus menikmati pesta sambil bermain lumpur.

Meskipun demikian, pesta pernikahan tersebut tetap berjalan dan para tamu undangan juga dihibur dengan kemeriahan alunan musik dari kelompok marching band yang turut serta meramaikan pesta tersebut.

Z For GAEKON