Penuh Sayatan Dan Tangannya Hampir Putus, Jasad Bocah Laki-Laki Ini Ditemukan Di Semak-Semak

0

Penuh Sayatan Dan Tangannya Hampir Putus, Jasad Bocah Laki-Laki Ini Ditemukan Di Semak-SemakGaekon.com – Seorang bocah laki-laki (13) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh penuh sayatan. Bocah bernama Riswandi ini ditemukan tewas pada Kamis (17/6).

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Jasad Riswandi ditemukan oleh petani ingin pergi menakik atau menoreh getah pohon karet di semak-semak tepi jalan.

Kepala Desa Ketamputih, Suhaimi mengatakan bahwa ada seorang warga yang menemukan jasad Riswandi di semak-semak.

“Ada warga noreh getah (menakik karet) menemukan mayat di semak-semak, Desa Sungai Batang. Warga itu langsung melapor ke desa ada mayat. Saya dapat informasi itu saya langsung laporkan ke Polsek Bengkalis,” ungkapnya.

Riswandi ditemukan tewas mengenaskan dengan luka robek di wajah dan tubuhnya.

“Anak itu (korban) pergi mengaji dan tidak lagi pulang-pulang ke rumah. Dicari sama orang tua dan Forum Komitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) hingga subuh tidak ketemu. Sampai tempat mengaji, akan tetapi di depan rumah saja, korban tidak masuk ke rumah guru ngaji,” jelasnya.

Suhaimi mengatakan bahwa jasad korban sudah dievakuasi kepolisian dan tkp sudah digaris polisi. Ia menceritakan bahwa kondisi muka mayatnya robek dan tangan kanannya hampir putus. Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada kejadian tersebut. Namun kasus ini dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Bengkalis,” ungkapnya.

Awalnya Riswandi diantar orang tuanya mengaji pada Rabu (16/6) malam. Ia ngaji di rumah guru ngajinya. Namun, hingga malam hari Riswandi tidak kunjung pulang. Setelah dicari semalaman, Riswandi tidak ditemukan. Dan ternyata ia ditemukan keesokan harinya dengan nyawa yang sudah tak tertolong.

D For GAEKON