Penumpang Angkot Ini Nekat Ingin Bayar Ongkos 200 Perak

0

Penumpang Angkot Ini Nekat Ingin Bayar Ongkos 200 PerakGaekon.com – Sesuatu hal yang sudah menyangkut harta maupun uang menjadikan diri manusia dipenuhi dengan setan. Bagi mereka, uang adalah segalanya. Iya memang, tanpa uang kita tidak bisa hidup. Namun bukan berarti karena uang kita bisa seenaknya memperlakukan orang lain.

Seperti yang terjadi dalam video ini, ada seorang penumpang angkot yang menolak dikembalikan uangnya karena menurutnya kurang.

Dalam video yang diunggah akun instagram @beritaindonesia_ ini terlihat si penumpang itu berada di depan samping supir angkot. Ia membayar angkot itu dengan uang sebesar Rp 5000.

Setelah dibayarkannya, supir angkot itu langsung memberikan kembalian sebesar Rp 3000. Namun penumpang itu menolak kembaliannya. Ia merasa jarak yang ditempuh sangat dekat, sehingga ia mau uangnya dikembalikan sebesar Rp 4.800.

Dengan kata lain ia hanya ingin membayar ongkos angkot Rp 200. Dari situlah perdebatan terjadi. Penumpang itu tak terima jika dikenakan ongkos Rp 2000, padahal jaraknya menurut dia sangat dekat.

Hal ini menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang merasa kesal. Karena menurut mereka, apa yang telah dilakukan si penumpang sudah keterlaluan. Dia begitu tega memperlakukan supir angkot yang sudah tua itu.

“Astagfirullah sebegitunya org itu. Malah bpk supir angkotnya udah tua, mbok yo dilebihin biar dpet pahala sedekah ini malah medit bgt,” ungkap @wulan**.

“Ya allah semoga dilancarkan rizkinya bapk supirnya dan berkah,” harap @nurotu**.

“Gilaaa, pengen liat dah muka orangnya yg bayar 200 perak,” sahut @ohay**.

“Kok tega ya penumpangnya.. apa mungkin baru keluar dari hutan? Primitif sekali 😟,” terang @kevin**.

“Sayang mukanya gak divideoin. Penasaran. Sepreman apa dia ga mau bayar? Ajak main ke Palembang donk sekali2. 😁,” ujar @kenic***.

D For GAEKON