Surabaya, JATIM – Artis yang terseret kasus penipuan MeMiles ternyata sempat menikmati reward. Hal itu diungkapkan oleh Penyanyi Marcello Tahitoe usia diperiksa delapan jam di Ditreskrimum Polda Jatim Selasa malam 14 Januari 2020.

Ello rampung diperiksa dan keluar gedung pada pukul 18.00 WIB. Di ujung lorong Ello menyapa awak media didampingi kuasa hukumnya Jaswin Damanik.

“Saya disini sebagai saksi. Saya saat itu sebagai member, saya topup, saya dapat reward sesuai prosedur,” ujar Ello.

Namun, Ello yang berstatus member tidak ingin menyebut detail berapa jumlah uang yang dia setor ke aplikasi besutan PT Kam and Kam itu. Yang pasti pelantun lagu ‘Pergi Untuk Kembali’ itu pernah mendapat reward berupa mobil sedan.

Ello mengetahui kabar terbaru bahwa empat petinggi MeMiles dijerat Polda Jatim karena kasus penipuan investasi. Kasus berkembang hingga menyeret namanya.

Putra musikus berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak tahun 1980-an Diana Nasution itu merasa tidak nyaman dengan namanya yang masuk pusaran kasus MeMiles. “Dan itu cukup mengganggu saya,” tegasnya.

Meski begitu, Ello berjanji akan kooperatif dengan pihak kepolisian selama penyelidikan perkara. Dia menegaskan hanya menjadi korban MeMiles. “Saya lumayan kaget mendengar pers rilis dari Polda Jatim. Saya di sini selain korban, karena TopUp reward saya gak jelas bagaimana hasilnya,” terangnya.

K For GAEKON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here