Perang Sarung Di Tegal, 1 Orang Remaja Tewas

0

Perang Sarung Di Tegal, 1 Orang Remaja TewasGaekon.com – Seorang remaja tewas di Kelurahan Procot, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal Minggu dini hari (10/4) usai terlibat perang sarung.

Melansir dari suarajawatengah, Kapolsek Slawi, AKP Suratman membenarkan peristiwa tersebut. Menurut keterangannya, korban sempat dirawat di RSUD dr Soeselo Slawi.

“Kami menerima laporan tadi pagi dari orang tua korban, bahwa putranya habis perang sarung mengalami sakit dan akhirnya dirawat di RSUD dr Soeselo Slawi dan tadi habis Magrib sekitar pukul 18.45 meninggal,” ujarnya.

Perang Sarung Dilakukan Di Depan SMPN 3 Slawi

Perang sarung tersebut dilakukan oleh dua kelompok remaja. Suratman menjelaskan bahwa korban berinisial C (16) pelajar SMKN 2 Slawi kelas 12. Ia merupakan warga Kelurahan Procot, Kecamatan Slawi.

Korban diketahui mengikuti perang sarung antar dua kelompok remaja dari Kelurahan Procot dan Kagok pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

“Informasinya anak-anak dari dua kelurahan itu, mereka saling mengundang, kumpul dan perang sarung. Terus selesai, pada pulang. Tapi tahu-tahu ada korban. Ini baru informasi, belum jelas kejadiannya bagaimana. Jadi masih kita selidiki dan periksa saksi-saksi,” katanya.

Lokasi berlangsungnya perang sarung tersebut berada di sebuah jalan di depan SMPN 3 Slawi. Suratman menyebut korban meninggal dengan luka di bagian kepala belakang, hidung dan bibir.

Kini rencananya jenazah korban akan di autopsi oleh tim forensik Polda Jawa Tengah, untuk memastikan penyebab kematiannya.

Suratman mengatakan, pihaknya sebelumnya sudah melakukan upaya antisipasi dan mencegah terjadinya perang sarung yang marak terjadi sejak memasuki Ramadan. ‎Salah satunya dengan melakukan patroli di tempat-tempat yang diterangai menjadi lokasi perang sarung.

D For GAEKON