Viral, Perempuan Bikin Kolam Renang Dibalik Pagar Rumahnya, Warganet: Ada Maling Manjat Langsung Nyebur

0

Viral, Perempuan Bikin Kolam Renang Dibalik Pagar Rumahnya, Warganet: Ada Maling Manjat Langsung NyeburGaekon.com – Seorang perempuan yang memamerkan kolam renangnya baru-baru ini menuai sorotan. Meski rumahnya tak begitu lebar, namun ia bisa memanfaatkan halamannya untuk disulap menjadi kolam renang.

Dalam video yang dibagikan akun Tiktok @junia.sakura memperlihatkan seorang perempuan bernama Junia Sakura memamerkan proses pembuatan kolam renang di rumahnya.

“Proses pembuatan kolam renang,” tulis Junia.

Awalnya, terlihat sejumlah kuli sedang menggali tanah di halaman rumah Junia. Para kuli itu menggali tanah hingga kedalaman setinggi orang dewasa.

“Aku bikin kedalaman 160 cm ukuran 2,5 x 9 meter,” ujar Junia.

Tanah tersebut diratakan hingga mulai membentuk kolam. Para kuli kemudian menambahkan batu bata ke tiap tepinya, dilanjutkan dengan membuat fondasi. Setelah itu diberi semen dan dipasang keramik warna biru, sehingga sama persis dengan kolam renang pada umumnya.

Setelah kolam itu jadi, kemudian dibersihkan dan diisi air. Tak hanya itu, Junia juga memberikan lampu untuk penerangan agar kolam semakin cantik. Video tersebut kemudian viral, ditonton hingga lebih dari 8 juta kali dan disukai oleh lebih dari 400 ribu orang.

“Maling manjat lewat pagar langsung nyebur itu wkwkwk,” ujar @bbygurlsss17.

“Gak kebanyang kalau punya bocah nyebur di situ, dalam banget cuy,” sahut @arieanggara51.

D For GAEKON