Kisah Seorang Perempuan Buka Bersama Teman-Temannya Berujung Melahirkan

0

Kisah Seorang Perempuan Buka Bersama Teman-Temannya Berujung MelahirkanGaekon.com – Kisah seorang perempuan yang mendadak ketubannya pecah saat acara buka bersama ini sukses menyita perhatian.

Momen bahagia berkumpul dengan teman-temannya saat buka bersama itu seketika berubah menjadi panik, lantaran air ketubannya pecah.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @nandarizkiam awalnya perempuan ini memperlihatkan suasana buka bersama di rumahnya. Ia terlihat sedang hamil tua, lantaran perutnya begitu besar.

Teman-teman yang diundang ke rumahnya itu hadir dengan membawa menu makanan masing-masing. Mereka kemudian menyatukan beberapa makanan itu di atas karpet yang digelar diruang keluarga.

Sebelum berbuka, mereka hendak melakukan salat magrib, terlihat semua teman perempuannya sudah mengenakan mukenah. Namun siapa sangka, si pemilik rumah ini mendadak pecah ketuban.

Ia sontak panik dan membereskan semua barang untuk dibawa ke rumah sakit. Video tersebut diambil oleh salah satu temannya yang diundang buka bersama. Ia kemudian memperlihatkan si tuan rumah berjalan dan masuk ke mobil untuk pergi ke rumah sakit.

Sementara teman-temannya itu tidak diperbolehkan pulang untuk menjaga rumahnya yang tak ada penghuninya itu.

D For GAEKON