Perempuan Cantik Ini Tak Malu Kunjungi Rumah Pacarnya Yang Berdinding Bambu

0

Perempuan Cantik Ini Tak Malu Kunjungi Rumah Pacarnya Yang Berdinding BambuGaekon.com – Sikap yang dilakukan oleh wanita cantik ini menuai pujian warganet. Dia tak sungkan dan risih saat mengunjungi rumah pacarnya yang sangat sederhana. Rumah itu pun masih berdinding bambu.

Video yang memperlihatkan momen wanita cantik datang ke rumah sederhana kekasihnya itu diunggah oleh akun TikTok @arifinho_. Video juga memperlihatkan betapa sangat sederhananya rumah kekasih wanita tersebut.

Selain dinding bambu, tampak rumah diisi kasur kapuk, bantal dan sarung sedang dijemur. Dan ada beberapa baju yang digantung di depan rumah. “Cewek pertama yang mau diajak kerumahku,” begitu tulis akun @arifinho_ di unggahannya di TikTok.

Wanita yang memakai dress cokelat dan hijab hitam itu tersipu malu ketika direkam. Ia langsung menutupi wajahnya dengan menggunakan masker. Video itu langsung menjadi viral di TikTok.

Hingga Rabu (6/1/2021) video itu sudah ditonton lebih dari 8,2 juta Views, 694 Likes dan 5.005 komentar di TikTok. Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang tak percaya jika itu rumahnya dan mengagumi kesetiaan wanita cantik itu pada kekasihnya yang rumahnya berdinding bambu.

“Sulit bang cari yang nerima apa adannya,” ujar akun @AFJH Gaming.

“Punten kok aku radak nggak percaya kalau itu rumahnya punten ya bang,” ucap akun @ina.

“Terharu karena cinta yang tulus tidak memandang harta ..harta bisa di cari knyamanan lah susah di dapet semoga langgeng 🥰,” saut @renatta lissetya.

“Fix jangan dilepas bang..perlu di pertahankan,” timpal @Ana.

K For GAEKON