Kreatif, Perempuan Ini Ajak Ular Peliharaannya Setor Tunai Agar Tidak Dibegal

0

Kreatif, Perempuan Ini Ajak Ular Peliharaannya Setor Tunai Agar Tidak DibegalGaekon.com – Seorang perempuan kebanyakan suka memelihara hewan di rumah. Hewan peliharaan ini biasanya mulai dari kucing, anjing, hingga kura-kura kecil. Namun bagaimana jika seorang perempuan memelihara seekor ular?

Seperti yang dilakukan perempuan ini, ia memelihara ular di rumahnya. Dalam video yang diunggah akun TikTok @stasya.aulery ini memperlihatkan seorang perempuan bernama Stasya yang mengajak hewan peliharaannya yakni ular untuk keluar rumah.

Ular bernama Minato itu diajak keluar lantaran Stasya hendak melakukan setor tunai ke ATM. Ia merasa tidak aman jika keluar sendiri, maka dari itu mengajak Minato.

Melihat Perempuan malam-malam membawa ular, orang asing yang berniat melakukan kejahatan pun pasti akan berpikir dua kali.

Dengan demikian, Stasya pun dapat melakukan transaksi dengan aman hingga semua uangnya masuk ke dalam rekeningnya.

Video yang dibagikan Stasya ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet. Banyak warganet yang salut dengan ide kratif Stasya.

“Hmm ide yang bagus, kalo keluar ga di catcall abang-abang. Tapi gue takut uler, mungkin gue bawa biawak aja kali ya,” tulis @shinichironadz.

“Anti begal terampuh ini mah, begalnya langsung minder duluan,” sahut @teeesss.

D For GAEKON