Kocak, Perempuan Ini Beli Mi Instan Kuah Online, Isinya Bikin Melongo

0

Kocak, Perempuan Ini Beli Mi Instan Kuah Online, Isinya Bikin MelongoGaekon.com – Belanja Online saat ini memang tengah digandrungi anak-anak generasi milenial. Selain praktis, belanja online juga lebih hemat, karena biasanya banyak promo gratis ongkir.

Baru-baru ini seorang perempuan yang membeli mi instan kuah via online sukses mencuri perhatian. Dalam video yang diunggah Agatha Febry lewat akun @agathafebryyy di TikTok memperlihatkan momen uniknya itu.

Agatha menceritakan bahwa makanan yang dipesannya melalui aplikasi online itu adalah mi instan kuah. Agatha memperlihatkan makanan yang dikemas dengan styrofoam. Ia terpaksa membelinya secara online lantaran sedang tak bisa memasak.

“Beli mi instan pakai aplikasi olshop, soalnya lagi gak bisa masak,” kata Agatha.

Belum sampai membuka styrofoamnya, perempuan itu sudah menemukan keanehan berupa bumbu mi instan yang masih dibungkus dalam kemasan.

Agatha sudah menaruh curiga. Namun, ia masih berusaha untuk berpikir positif dengan mengira maksud penjual agar pembeli bisa menuang sendiri bumbu sesuai selera. Saat membuka wadah styrofoam, Agatha semakin dibuat kaget dengan pemandangan mi instan dan kuah air putih panas dibungkus secara terpisah.

“Wah kocak, wah kocak, sumpah,” ujar Agatha.

“Konsepnya memang DIY,” lanjutnya.

Karena sudah terlanjur membelinya, Agatha akhirnya tetap meraciknya. Ia mencampurkan mi, air panas, dan bumbu hingga akhirnya menjadi hidangan yang siap dimakan.

“Tapi tetap dimakan,” ungkap Agatha.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 3,4 juta kali dan mengundang komentar warganet.

“Soalnya kalau disatuin takut tumpah, terus takut minya jadi lodoh atau ngembang. Gitu deh,” kata @urreallysucks.

“Yang jual pinter, biar bisa nakar sendiri mau sebanyak apa kuahnya,” sahut @rizkydkurniadi.

“Yang kocak ya lu, Kak. Ngapain beli mi instan pakai ojol,” timpal @Blacknoodles.

D For GAEKON