Bosan Nunggu Lampu Merah, Perempuan Ini Habiskan Waktu Dengan Mewarnai Kukunya Pakai Kuteks

0

Bosan Nunggu Lampu Merah, Perempuan Ini Habiskan Waktu Dengan Mewarnai Kukunya Pakai KuteksGaekon.com – Tak sedikit lampu merah di jalan raya yang menghabiskan waktu hingga lebih dari 1 menit. Hal ini membuat para pengguna jalan merasa bosan saat menunggu lampu merah.

Berbagai cara mereka lakukan demi menghilangkan rasa bosan itu. Seperti yang dilakukan seorang perempuan ini, ia mengecat kukunya dengan kuteks sembari menunggu lampu merah berganti.

Dalam video yang diunggah akun @tante_rempong_officiall di Instagram memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor tengah menunggu lampu merah di sebuah jalan raya.

Sembari menunggu lampu lalu lintas berganti warna, pengendara itu merekam pemotor di belakangnya lewat kaca spion.

Salah satu momen yang membuatnya salah fokus adalah seorang perempuan dibelakangnya melakukan aksi menarik. Perempuan ini mewarnai jari-jarinya menggunakan kuteks.

“Mbaknya bisa, lho, kutekan pas lampu merah,” tulis akun tersebut.

Perempuan yang mengenakan jaket biru, jilbab hitam, masker, dan helm putih itu terlihat santai dan berhati-hati mewarnai kukunya dengan kuteks.

Sesekali, ia juga terlihat memerhatikan jalanan. Tak diketahui pasti kapan dan dimana peristiwa tersebut terjadi. Hanya saja, dari plat nomor kendaraan yang terekam diduga ada di Jakarta. Video ini sontak menarik perhatian publik.

“Percaya ‘kan kalau wanita itu serba bisa?” sebut @octavianadewiq.y.r.

“Lampu merah Jakarta memang lama. Jangankan pakai kuteks, mau sambil keramas juga bisa,” sahut @nurmafabian17.

D For GAEKON