Ngaku Iblis, Perempuan Ini Ngamuk-Ngamuk Di Ruang Perawatan Rumah Sakit

0

Ngaku Iblis, Perempuan Ini Ngamuk-Ngamuk Di Ruang Perawatan Rumah SakitGaekon.com – Tanpa disadari, mahkluk tak kasat mata ada disekitar kita. Mereka juga merasa hidup sama seperti layaknya manusia normal. Sehingga tak heran, jika seringkali mereka ikut mencampuri kehidupan manusia.

Seperti dalam video yang belakangan ini beredar, ada seorang perempuan yang mengamuk di dalam ruang perawatan rumah sakit. Ia diduga mengamuk lantaran dimasuki oleh jin.

Momen ini dibagikan akun Tiktok @farhanyob. Dalam video itu terlihat seorang pria tengah berbaring di atas kasur rumah sakit. Nampaknya pria ini tengah kritis, karena banyak alat yang menempel ditubuhnya.

Bunyi alat yang menempel ditubuhnya itu seakan membuat suasana semakin mendebarkan. Tepat disamping pria ini, ada seorang perempuan berkerudung memakai celemek baju rumah sakit.

Anehnya, perempuan ini tiba-tiba mengamuk sembari berteriak-teriak. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya adalah iblis.

“Bila iblis menguasai diri,” tulis keterangan dalam video.

Nampaknya, perempuan ini tengah kerasukan mahkluk halus. Ia marah-marah tak jelas, sembari menunjukkan kekuatannya. Bahkan, bantal yang ada di ranjang pria itu diambil dan dilemparkan ke tubuh si pria.

Tak diketahui pasti kebenaran dalam video itu. Apakah memang benar perempuan ini kerasukan, atau justru hanya acting untuk sebuah film saja. Pasalnya, banyak orang di dalam ruangan itu, namun tak ada satupun yang mau menolong dan mendekat ke arah si perempuan. Padahal perempuan ini sudah sangat mengancam nyawa si pria.

D For GAEKON