Perempuan Ini Salah Tingkah Saat Gebetan Dan Mantannya Datang Berbarengan Ke Rumah

0

Perempuan Ini Salah Tingkah Saat Gebetan Dan Mantannya Datang Berbarengan Ke RumahGaekon.com – Momen lebaran menjadi momen silaturahmi bersama teman dan keluarga. Hari raya idul fitri kali ini menjadi momen menakjubkan bagi perempuan ini, pasalnya ia didatangi gebetan dan mantannya sekaligus.

Dalam video yang dibagikan seorang lelaki bernama Taufik di akun Tiktoknya @taufik7235 memperlihatkan ekspresi perempuan ini yang salah tingkah saat didatangi gebetan dan mantannya sekaligus.

Bahkan ia sampai bersembunyi di kursi. Belasan lelaki yang merupakan tetangga perempuan tersebut tengah silaturahmi ke rumahnya.

Perempuan itu tersipu malu saat melihat sekelompok lelaki termasuk gebetan dan sang mantan berada di rumahnya untuk silaturahmi merayakan hari lebaran.

Anehnya, dari tamu yang datang, tak ada satu pun perempuan. Semua tamu tampak laki-laki hingga membuat perempuan tersebut terheran-heran.

Sang perekam video pun tertawa melihat tamu yang datang merupakan gebetan dan mantan perempuan itu.

Sementara seorang lelaki memakai baju putih yang diduga merupakan ayah dari perempuan itu terlihat tersenyum melihat tamu yang datang ke rumahnya.

Sang ayah menyadari bahwa dari tamu tersebut ada gebetan dan mantan pacar putrinya. Video itu telah dilihat lebih dari 600 ribu orang dan disukai 80.900 pengguna TikTok. Banyak warganet yang turut mengomentari ekspresi perempuan tersebut.

“Mencoba bersikap biasa tapi tentang salah tingkah dan malunya minta ampun,” tulis @milannossi.

D For GAEKON