Jelang Lebaran, Perempuan Ini Justru Kemas Susu Setumpuk Untuk Dibawa Mudik

0

Jelang Lebaran, Perempuan Ini Justru Kemas Susu Setumpuk Untuk Dibawa MudikGaekon.com – Bulan Ramadan tinggal beberapa hari lagi, maka tandanya semakin dekat dengan Hari Raya Idul Fitri 1443H. Dimana hampir semua orang bersiap-siap untuk mudik ke kampung halaman.

Biasanya, mereka akan membawa oleh-oleh untuk keluarga di kampung seperti contohnya makanan khas daerah masing-masing. Namun berbeda dengan perempuan yang satu ini, ia justru membawa susu.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @Novaaa🦋 memperlihatkan seorang perempuan tengah mengemas puluhan susu kotak ke dalam kardus. Bukan untuk dijual lagi, susu kotak ini dikemas ke dalam kardus-kardus karena akan dibawa mudik ke kampung halaman.

Perempuan ini diketahui bekerja sebagai kuli di pabrik Cikarang. Ia mendapatkan susu-susu tersebut dari perusahaannya. Ia lebih memilih mengumpulkan susu tersebut, sehingga jumlahnya sangat banyak. Tak heran jika saat akan pulang kampung, mereka pun mengemas susu kotak itu ke dalam kardus untuk dibawa pulang.

“Pulang bawa uang (silang), Pulang bawa susu (centang),” tulisnya dalam video.

Video perempuan mengumpulkan susu ini sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Ko bisa nya orang2 ngga di minum klw dapet.. klw aq dapet langsung di minum,” kata @Id.

“PT ngasih buat di minum biar sehat, ini di timbun,” sahut @FawziaGistias.

D For GAEKON