Sering Bikin Heboh, Perempuan Bernama “Sayang” Ini Hampir Membuat Orang Tuanya Dipolisikan

0

Sering Bikin Heboh, Perempuan Bernama “Sayang” Ini Hampir Membuat Orang Tuanya DipolisikanGaekon.com – Nama yang diberikan orang tua untuk anaknya selalu menyimpan makna tersendiri dan berharap akan membawa berkah untuk kedepannya. Namun bagaimana jika nama tersebut justru membuat sang orang tua terjerumus masuk penjara?

Seperti yang dialami orang tua seorang perempuan asal Malaysia ini. Nama perempuan Nurqueen Sayang Dinnie Binti Wirakarnain ini membuat orang tuanya sempat dipolisikan.

Dalam video yang diunggah akun TikTok pribadinya @nurqueensayang, perempuan yang dipanggil dengan Sayang tersebut sukses membuat publik terheran-heran.

Pasalnya, nama tersebut sering membuat banyak orang terutama kaum adam salah tingkah saat memanggil nama itu.

“Bila nama Queen Sayang, lecturer tak nak panggil nama. Pakcik cafe minta IC. Nama tipu ke? Kena panggil sayang ke? Hi sayang,” bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Perempuan Ini Hampir Dilaporkan Ke Polisi

Setelah kini berusia 22 tahun, nama uniknya tersebut ternyata sering membuat orang salah tingkah. Bahkan menurut pengakuan seorang dosen sempat bingung memanggil namanya karena dianggap sangat berbahaya dan bisa menyebabkan istri orang marah.

Tidak hanya itu saja, sang ibu juga sempat dihardik oleh seorang emak-emak karena nama sang anak. Ibunya itu disebut salah menelpon seseorang dengan memanggil Sayang kepada suami orang hingga akhirnya sempat hendak dilaporkan ke polisi.

Untungnya, sang ibu menjelaskan kepada emak-emak itu bahwa kata ‘Sayang’ itu merupakan nama anaknya. Bahkan, ia sampai menunjukkan kartu identitas si anak agar emak-emak tersebut mempercayainya.

Kini, akibat namanya tersebut, Sayang menyebut sering menjadi masalah bagi teman-teman hingga orang tuanya sendiri.

Video ini menjadi penyebab Sayang banyak diperbincangkan. Pasalnya, nama itu dianggap bahaya jika dipanggil oleh kaum adam. Apalagi yang telah menikah, karena dianggap akan membuat pasangan suami istri bertengkar.

Sayang menyebut bahwa nama itu dibuat oleh neneknya lantaran ayah dan ibunya disebut sempat berdebat saat pemilihan nama keduanya tersebut.

“‘Sayang’ itu dibuat nenek karena mama saya sempat berdebat dengan ayah saya saat membuat nama kedua saya. Ayah beri nama lain, mama juga. Akhirnya nenek saya bilang buat saja nama keduanya Sayang biar semua sayang dia,” cerita Sayang.

Akibat perdebatan ayah dan ibunya, sang nenek lah yang kemudian membuat nama keduanya menjadi ‘Sayang’.

Sementara itu, kata pertama di namanya tersebut diambil dari sebuah rumah sakit di Nottingham bernama Queen’s Medical Centre Nottingham, Inggris.

Awal nama itu disebut bermula dari sang kakak yang lahir di rumah sakit tersebut hingga nama kelima saudara termasuk dirinya juga disamakan dengan nama yang sama Yakni Nurqueen Shazza Dinie, Nurqueen Sarra Dinie, Nurqueen Nabisya Dinnie, Nurqueen Via ‘Ariqa Dinnie dan Nurqueen U’myra Dinnie.

“‘Queen’ itu dibuat kerana kakak sulung lahir di Queen’s Medical Centre Nottingham. Jadi nama Queen itu sebagai kenangan dari rumah sakit itu,” ceritanya.

Video Tiktoknya itu tengah ramai dibahas warganet. Apalagi, banyak kaum lelaki yang menganggap nama perempuan itu seperti jebakan batman.

“Nggak pernah ketemu tapi udah sayang. Haduh bikin repot aja,” kata @kurirtoktok.

“Nanti kalau udah punya suami ribet tuh. Kasihan suaminya naha cemburu karena istrinya dipanggil sayang oleh semua orang,” timpal @Kugy.

D For GAEKON