Bikin Geram, Perempuan Ini Tak Mau Tanggung Jawab Usai Pecahkan Semua Dagangan Penjual Telur

0

Bikin Geram, Perempuan Ini Tak Mau Tanggung Jawab Usai Pecahkan Semua Dagangan Penjual TelurGaekon.com – Seorang pelanggan perempuan yang tak sengaja menyenggol dagangan telur pria ini jadi sorotan publik. Pasalnya, perempuan ini justru pergi dan tidak mau bertanggung jawab.

Momen tersebut dibagikan akun TikTok @verariz. Dalam video itu terlihat seorang pria pedagang telur tengah memarkirkan motornya di depan sebuah toko. Sepertinya ia akan memindahkan satu per satu kotak berisi telur ke dalam toko.

Motor yang membawa tumpukkan telur itu hanya diganjal dengan sebuah kayu. Saat si penjual telur sibuk di dalam toko, tiba-tiba ada seorang perempuan datang hendak ke toko.

Perempuan mengenakan jaket hitam dan helm putih ini diduga tak melihat kayu penyangga motor tersebut. Sehingga ia tak sengaja menyenggolnya dan menyebabkan semua telur jatuh dari motor.

Namun yang bikin warganet geram, perempuan ini hanya diam saja seperti tanpa rasa bersalah, ia dengan santainya masuk ke dalam toko dan meninggalkan puluhan telur yang pecah tersebut.

“Tetap sabar untuk bapaknya, ini ujian. Semoga mendapatkan rezeki yang lainnya,” kata akun @verariz.

Perempuan Itu Keluar Toko Dan Berjalan Pergi

Keluar dari toko, penjual hanya bisa terdiam mendapati ratusan telur miliknya sudah tergeletak di lantai dalam keadaan pecah. Sementara si perempuan yang telah menyenggol telur-telur tersebut saat keluar dari toko langsung berjalan pergi.

Salutnya si penjual telur ini tak menyalahkan siapapun. Peristiwa ini diketahui terjadi di Bali. Pria penjual tersebut bernama Ngurah Kari atau Ngurah Ketut Sugianta.

Usai videonya viral, ia mendapat bantuan dari relawan, Andy Karyasa Wayan, dengan akun Instagram @andy_k_wy. Andy mengganti seluruh telur yang pecah dengan memberi uang tunai sebesar Rp1,5 juta.

Selaku perwakilan Yayasan Relawan Bali, Andy berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban Ngurah Kari.

Andi salut dengan sikap Ngurah yang mengikhlaskan telur tersebut dan memaafkan ibu-ibu yang menjatuhkan dagangannya.

“Semangat, nggih, Pak. Semoga rezekinya dilancarkan. Melalui relawan, saya serahkan sedikit bantuan untuk pengganti telornya yang pecah agar bapaknya lebih semangat,” kata Andy.

D For GAEKON