Perempuan Tewas Di Apartemen, Tangan Kaki Diikat Mulut Dilakban

0

Perempuan Tewas Di Apartemen, Tangan Kaki Diikat Mulut DilakbanGaekon.com – Mayat perempuan ditemukan tewas mengenaskan di sebuah apartemen di Depok, Jabar Selasa malam 4 Agustus 2020. Usia perempuan itu diketahui 36 tahun.

Korban diduga tewas karena dibunuh. Korban ditemukan dengan posisi tangan dan kaki diikat, mulut tertutup lakban, serta di bagian belakang kepala dan kening korban terdapat luka.

“Sekitar jam 20.00 kami menerima laporan dari pengelola apartemen, ada penemuan mayat. Kemudian tim melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara) ternyata betul ditemukan seorang perempuan yang sudah meninggal dunia dengan kondisi badan telungkup ke bawah di atas ranjang,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani Rabu 5 Agustus 2020.

Wadi mengatakan, pihaknya langsung datang ke TKP, saat menerima laporan insiden tersebut. Korban yang mengenakan kaos dan celana panjang warna hitam itu, ditemukan tewas di atas ranjang.

Polisi menduga perempuan itu menjadi korban pembunuhan, lantaran kematiannya tidak wajar. Wadi menyebut, kepolisian masih menyelidiki motif pelaku dan latar belakang pembunuhan terhadap perempuan yang berdomisili di bilangan Beji, Depok itu. Polisi juga sudah mengamankan beberapa barang bukti, seperti palu, tali pengikat, dan lakban.

K For GAEKON