Viral, Perjuangan Duda Muda Rawat Anak Semata Wayangnya

0

Viral, Perjuangan Duda Muda Rawat Anak Semata WayangnyaGaekon.com – Menikah muda, sepertinya menjadi impian banyak orang. Mereka berfikir bahwa jika hidup berdua dengan pasangan maka tidak ada yang dirasakan selain kebahagiaan. Padahal, hidup berumah tangga tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Seperti kisah seorang pria bernama Ahmad Firdaus, ia harus mengurus anak semata wayangnya sendiri lantara menduda sejak Maret 2021 lalu.

Bahkan, Daus menduda di usia yang masih sangat muda, yaitu 23 tahun. Tak diketahui pasti apa masalah dalam keluarga kecilnya, sehingga ia memutuskan untuk berpisah dengan sang istri. Padahal, Daus melangsungkan pernikahannya itu pada 2018 lalu, sehingga rumah tangganya hanya bertahan 3 tahun saja.

Daus diketahui menghidupi putri kecilnya yang bernama Raudatul Jannah Ahmad Firdaus. Jannah masih berusia 2 tahun.

“Dalam video itu anak saya, dia ditinggalkan oleh ibunya. Hubungan kami tak lama, kami menikah pada 2018 lalu dan bercerai Maret lalu” tulisnya.

Usianya yang masih terbilang muda itu membuat warganet tak percaya bahwa Jannah adalah putri Daus, mereka bahkan sempat menduga itu adalah adiknya.

“Memang ramai yang tak percaya itu anak saya. Mungkin akrena umur saya yang masih sangat muda. mantan istri saya juga sudah menikah lagi dengan orang lain. Video itu adalah sebagai mengingatkan saya agar tetap semangat demi anak saya yang masih kecil ini” lanjutnya.

Daus mengaku bahwa bukan hal yang mudah memiliki tanggung jawab sebagai seorang ayah di usianya ini. Namun keluarga Daus selalu memberi semangat padanya, bahkan sang ibu sering membantu menjaga anaknya saat ia bekerja.

“Kadang-kadang mantan istri juga datang menjenguk anaknya, kami juga bergilir untuk menjaganya. Ada momen dimana dua bulan ia menjaga anaknya dan bergantian lagi,” tutupnya.

Daus menuturkan jika ia membuat video itu hanya sekadar ingin menaikan semangatnya dan memotivasinya. Ia ingin selalu memiliki semangat dan usaha untuk mencari rezeki demi membesarkan anaknya itu.

D For GAEKON