Pernah Kemalingan Dan Tangan Sopir Kena Bacok Hampir Terputus, Ini Kisah Raffi Ahmad

0

Pernah Kemalingan Dan Tangan Sopir Kena Bacok Hampir Terputus, Ini Kisah Raffi AhmadGaekon.com – Belasan tahun, Saliman menjadi sopir pribadi aktor ternama Raffi Ahmad. Posisinya itu menggantikan sopir Raffi yang sempat kebacok karena kemalingan.

Raffi Ahmad pertama kali meminta Salim bekerja menjadi sopirnya ketika rumahnya saat itu kemalingan. Saat kejadian itu, sopir Raffi Ahmad yang bernama Pak Wawan kena bacok hingga salah satu jarinya hampir terputus.

Kala itu, Raffi Ahmad masih pacaran dengan Tyas Mirasih. Raffi juga kenal dengan Saliman karena ia dulu adalah sopir Tyas.

“Jadi Salim ini dulu drivernya Tyas. Dulu saya punya driver Pak Wawan. Jadi dulu rumah saya kemalingan, masuk maling. Waktu itu Pak Wawan driver saya dibacok, jempolnya hampir putus. Akhirnya Pak Wawan tiga bulan nggak bisa kerja saya istirahatkan,” ucap Raffi Ahmad dalam channel RANS Entertainment.

Pasca kejadian kemalingan itu, Salim sementara waktu menggantikan posisi pak Wawan. Ia bekerja selama tiga bulan menjadi sopir Raffi Ahmad.

Sampai akhirnya Pak Wawan kembali, Salim pun sempat satu bulan tidak bekerja apa-apa, namun masih tetap digaji oleh Raffi Ahmad.

“Saya nggak enak, waktu itu saya nggak boleh keluar sama Mas Raffi, ‘Kamu nggak usah kerja, tapi tetap saya gaji.’ Saya sebulan cuma makan tidur di kontrakan. Saya bilang sama Mas Raffi, saya nggak kerja masa saya digaji. Saya kerja di tempat lain saja dulu nggak apa-apa, kalau Mas butuh, nggak ada sopir telepon saya aja,” cerita Salim.

Fakta terbaru, Salim ini ternyata sopir yang membawa Lamborghini Raffi Ahmad saat terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Selain Merry, Salim ini ternyata juga sangat dekat dengan Raffi. Salim sudah belasan tahun ikut Raffi Ahmad.

“Sudah belasan tahun (ikut Raffi Ahmad). Pokoknya sama Merry beda setahun. Kalau itung awal di Petamburan duluan saya. Waktu Mas Raffi masih sama Tya,” cerita Salim.

D For GAEKON