Persebaya Resmi Perkenalkan Patrich Wanggai

0

Musim depan tampaknya Aji Santoso semakin serius untuk merombak skuad pemainnya. Setelah merekrut 3 pemain lokal sebelumnya. Persebaya secara resmi Patrich Wanggai diperkenalkan sebagai salah satu amunisi kunci Aji Santoso. Menurut statistik transfermarkt, selama bermain di Kalteng Putra FC Patrich Wanggai telah bermain selama 33 pertandingan dengan mengemas 10 gol dan 4 assist. Transfermarkt juga mencatat bahwa, Patrich Wanggai adalah salah satu pemain yang mengoleksi kartu kuning yang paling banyak yaitu sebanyak 10 kartu kuning.

Rumor tentang kabar striker asing keturunan asal Palestina Mahmoud Eid yang dikabarkan hanya menghitung waktu untuk diperpenalkan oleh publik. Menegaskan bahwa komposisi striker adalah salah satu dari posisi yang diperhatikan untuk mengarungi kebutuhan Persebaya dimusim depan. Hal ini juga didasari oleh belum pastinya keputusan Osvaldo Haay apakah tetap menjadi bagian dari Persebaya dimusim depan atau tidak.

Patrich Wanggai sejatinya bukan hal yang asing bagi bonek. Bahkan disaat Persebaya menjadi bagian dari kompetisi IPL (Indonesian Premier League) saat itu. Manajemen Persebaya mendatangkan Patrich Wanggai dan Diego Michels sebagai pemain undangan dalam melakoni pertandingan persahabatan dengan Queens Park Rangers (QPR) tim kasta teratas Liga Inggris dibawah asuhan Mark Hughes saat itu. Hal ini terjadi lantaran banyak pemain Persebaya yang cedera.

Z For GAEKON