Persebaya Ulang Tahun Ke-93, Presiden Klub Hingga Ketum PSSI Berikan Ucapan Spesial

0

Gaekon.com – Tepat pada hari Kamis (18/6/2020) Persebaya Surabaya merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-93. Pada perayaan hari kelahirannya tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut sangat berbeda sekali, dimana saat ini situasinya masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Melalui Instagram TV Persebaya Surabaya @officialpersebaya, Azrul Ananda selaku Presiden Persebaya menyampaikan pesan penuh makna di HUT Persebaya yang ke-93 kali ini. Bahkan pesan-pesan tersebut begitu amat dalam dan mengharukan. Azrul Ananda juga mengatakan keprihatinannya terhadap situasi ini apalagi disaat momen kebahagiaan hari ulang tahun Persebaya.

“Selamat ulang tahun ke-93 untuk Persebaya di tahun 2020. Ini tahun yang sangat tidak diinginkan seluruh umat manusia, pandemi ini sangat mengganggu kehidupan dan keseharian kita semua,” tutur Azrul Ananda, Kamis (18/6/2020).

“Kita semua berdoa dan berharap situasi ini bisa segera kembali normal bukan sekadar new normal,” imbuhnya.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas segala dukungan, cinta dan segala upaya yang dilakukan oleh temen-temen bonek,” tutup Azrul.

Selain itu tak luput Ketua Umum PSSI Komjen Pol (Purn.) Mochammad Iriawan juga mengucapkan ucapan khusus di momen ulang tahun Persebaya. Ia mengatakan bahwa Persebaya adalah klub yang legendaris dan konsisten dalam membangun pembinaan sepak bola di Indonesia.

“Selamat untuk hari jadi ke- 93 Bajul Ijo Persebaya tim kesayangan arek-arek Suroboyo. Semoga tetap menjadi klub legendaris yang berprestasi serta konsisten dalam pembinaan sepak bola Indonesia, Salam Satu Nyali Wani,” ucap Iriawan.

Selain itu penyanyi kondang asal Surabaya Ari Lasso juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persebaya. Dalam ucapannya Ari Lasso juga berharap Persebaya terus berprestasi dan jangan bikin malu.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-93, terus berprestasi, ojok ngisin-ngisini, Salam Satu Nyali Wani!!” kata Ari Lasso.

Hallo Persebaya, Selamat Ulang Tahun yo Rek!!
Ayo Buktikan Haus Golmu!!
Salam Satu Nyali!! Wani!!

Z For GAEKON