Pertaruhkan Nyawa Demi Konten, Wanita Ini Bergelantungan Di Balkon Lantai 11

0

Pertaruhkan Nyawa Demi Konten, Wanita Ini Bergelantungan Di Balkon Lantai 11Gaekon.com – Seorang wanita menjadi bahan cercaan banyak orang usai videonya beredar luas. Dia mempertaruhkan nyawa bergelantungan di balkon lantai 11 hanya demi konten. Diduga aksi nekat itu dia lakukan agar hasil fotonya maksimal.

Dilansir dari kantor berita Australia, 9News, Kamis (7/1/2021), sebuah video memperlihatkan aksi wanita tersebut yang bergelayutan di balkon di lantai 11 Seaside Resort di Mooloolaba di Pantai Sunshine Queensland.

Tampak dalam video itu, seorang wanita terlihat berdiri di atas kursi untuk mengambil gambar wanita yang mencoba melepaskan salah satu tangannya.

Di sisi lain, seorang pria merekam aksi wanita itu dari gedung terdekat, terdengar dan sempat menyebut wanita tersebut telah melakukan aksi bodoh.

“Bukankah itu tindakan yang bodoh?” kata seorang pria yang merekam video.

Sementara itu, Petugas Kepolisian Sunshine Coast Craig Hawkins mengatakan kepada wartawan bahwa wanita yang tergantung di balkon, termasuk teman yang mengambil gambar, dapat menghadapi tuduhan pelanggaran.

“Mereka mempertaruhkan nyawa hanya untuk berfoto,” ujarnya.

Video itu pun viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Banyak yang menyayangkan aksi wanita itu karena dianggap berbahaya hanya untuk sebuah foto saja.

K For GAEKON