Sempat Viral Perutnya Membesar, Kucing Putih Ini Ternyata Kena Tembak Dan Kini Sudah Dioperasi

0

Sempat Viral Perutnya Membesar, Kucing Putih Ini Ternyata Kena Tembak Dan Kini Sudah DioperasiGaekon.com – Seekor kucing berwarna putih yang sedang berjalan dipinggir jalan mendadak viral di media sosial. Pasalnya, bagian perut kucing ini terlihat membesar hingga membuatnya susah jalan.

Perut Membesar Karena Penuh Nanah

Kabarnya, kucing tersebut kini telah mendapatkan pertolongan dengan dioperasi. Dalam video yang diunggah akun Tiktok @rumahsinggahclow menjelaskan bahwa perut kucing tersebut dipenuhi dengan nanah.

Cairan nanah ini muncul akibat infeksi yang dialami kucing karena luka tembak di tubuhnya. Akhirnya, Rumah Singgah Clow yang biasa menampung kucing dan anjing terlantar membantunya untuk dioperasi.

Saat masuk ke rumah singgah, kucing tersebut pun dilakukan pengecekan kesehatan dengan X-ray atau sinar X.

Rupanya terdapat tiga buah peluru yang bersarang di perutnya dan menyebabkan infeksi akut. Setelah dana untuk operasi terkumpul, akhirnya kucing malang itu pun di operasi.

Cairan nanah yang membuat perutnya membesar pun dikeluarkan dengan cara disedot. Cairan nanah ini pun sudah sangat banyak sehingga membuatnya kesusahan saat berjalan. Setelah cairan nanah disedot, mereka pun mulai mengangkat peluru yang ada di perut kucing.

Tak hanya satu, rupanya ada tiga buah peluru yang membuat kucing tersebut mengalami infeksi hingga kesusahan berjalan.

D For GAEKON