Bikin Salah Fokus, Peserta Kemah Online Ini Siapkan Boneka Babi Dan Lilin Bak Ritual Pesugihan Babi Ngepet

0

Bikin Salah Fokus, Peserta Kemah Online Ini Siapkan Boneka Babi Dan Lilin Bak Ritual Pesugihan Babi NgepetGaekon.com – Pandemi Covid-19 membuat semuanya berubah menjadi serba digital. Bekerja, Sekolah, Wisuda, hingga menikah secara daring. Hal ini guna menekan laju kasus positif Covid-19.

Mungkin jika sekolah secara daring sudah terdengar biasa, karena hampir 2 tahun para pelajar melakukan hal ini. Namun bagaimana jika berkemah secara daring? Apakah akan mendirikan tenda sendiri-sendiri di rumah?

Dalam video yang diunggah akun @julpafa_ di TikTok memperlihatkan seorang perempuan menceritakan adiknya yang kemah secara online.

“Pas lihat adik yang lagi kemah online, tiba-tiba ada salah satu pesertanya yang aneh,” kata pengunggah video itu.

Ia mengatakan bahwa ada satu hal yang menarik perhatian dalam perkemahan online sang adik itu. Ia menunjukkan ada seorang siswa laki-laki yang memakai seragam pramuka lengkap tengah menyalakan lilin.

Alih-alih sebagai penerangan, selain lilin, anak laki-laki itu juga meletakkan tiga boneka babi dan mangkuk berisikan uang logam di depannya. Anak ini bertingkah seakan-akan sedang melakukan pesugihan babi ngepet.

“Penjiwaan banget,” lanjut pengunggah.

Kegiatan perkemahan online ini diketahui diselenggarakan SMA 2 Rembang, Jawa Tengah. Kegiatan itu sedang dalam sesi penerimaan tamu ambalan. Unggahan video ini kemudian viral dan ditonton lebih dari 2 juta kali.

“Babinya tiga biar cepat kaya,” kata @piraav.

“Itu kemah online apa ritual pemujaan sekte anjir,” timpal @chilliwumbo.

D For GAEKON