Pesta Sabu Di Hotel Mewah, Pejabat Ditjen Imigrasi Ditangkap Polisi

0

Pesta Sabu Di Hotel Mewah, Pejabat Ditjen Imigrasi Ditangkap PolisiGaekon.com – Pejabat Direktorat Jenderal Imigrasi berinisial NP ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, NP ditangkap di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Saat penangkapan itu, ia tengah berpesta sabu di salah satu hotel mewah.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol La Ode Aries El Fathar mengatakan, pelaku NP ditangkap di salah satu hotel di Makassar, pada (23/8) lalu.

“Ya, ada ditangkap. Dia ditangkap di salah satu hotel di Kota Makassar,” kata La Ode.

Penangkapan ini dilakukan oleh personel Tim Khusus Direktorat Narkoba Polda Sulawesi Selatan. NP ditangkap seorang diri di kamar dalam keadaan tengah menggunakan sabu.

“Satu orang ditangkap. Karena dia ini pengguna, jadi asesmen,” tambahnya.

Karier NP terbilang cemerlang. Ia beberapa kali menduduki jabatan strategis di kantor Imigrasi Kemenkumham Sulsel. Bahkan sebelum ditarik ke Jakarta, ia sempat menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) salah satu Kota atau Kabupaten di Sulsel.

Dalam penangkapan ini, Timsus Ditnarkoba Polda Sulsel berhasil menyita sejumlah alat bukti berupa satu set alat isap sabu atau bong, beberapa sachet sisa sabu dan handphone.

D For GAEKON