Pesta Seks sampai Cukur Rambut, Cara Pesebakbola Dunia Jalani Lockdown

0

Dengan semakin meluasnya penyebaran wabah Covid-19, berdampak pula pada pelaksanaan berbagi liga sepak bola internasional. Mulai dari Liga Inggris hingga Itali, semua diberhentikan sementara hingga waktu yang masih bekum dapat ditentukan.

Lalu, apa yang dilakukan para atlit sepak bola tersebut dalam menjalani masa isolasi? Bukannya memberikan contoh yang baik, Kyle Walker justru membuat ulah di tengah pandemi virus corona. Bek Manchester City itu terciduk menggelar pesta seks di apartemen mewah miliknya di kawasan Chesire.

Parahnya lagi, aksi bejat Walker tersebut dilakukan pada dua wanita sekaligus. Mereka diketahui berkencan kurang lebih selama tiga jam.

Menurut laporan yang dipantau GAEKON dari harian The Sun, dua wanita yang diajak tidur Walker terbilang masih sangat muda. Adalah Louise McNamara berusia 21 tahun dan seorang wanita 24 tahun asal Brasil yang identitasnya disamarkan.

Perilaku biadab Walker tersebut mulanya dibongkar sendiri oleh Louise. Ia mengaku mendapat bayaran sebesar 2.200 pounds atau setara Rp 44 juta yang dibagi dua dengan temannya tersebut. ‘Saya bekerja di sebuah agensi komersial di Manchester. Saya mendapat pesan dari bos yang mengatakan klien kelas atas sedang mencari seseorang. Saya menggunakan taksi dari Manchester menuju alamat tersebut,” ungkap Louise.

”Seorang sopir menjemput saya dan membawa saya ke gerbang apartemennya. Lalu temannya keluar dan menemui saya. Ada gadis lain juga di mobil,” imbuhnya.

Kendati demikian, Louise mulanya tak sadar apabila yang mengundangnya adalah pesepak bola top Inggris. Kemudian ia tahu bahwa itu Walker setelah mengabadikan dalam bentuk foto. ”Pada saat itu saya tidak tahu siapa dia. Tapi saya sempat mengambil beberapa fotonya,” tandas Louise.

Sementara itu, perilaku Kyle Walker tersebut menjadi sebuah ironi. Di saat Inggris tengah menerapkan lockdown untuk memutus penyebaran virus corona, pemain 29 tahun itu justru betindak yang tidak-tidak dengan menggelar pesta seks.

Hal yang berbeda dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Bosan tentu menjadi kata yang lumrah saat menjalani isolasi diri di tengah wabah virus corona seperti sekarang. Namun alih-alih mati gaya, Cristiano Ronaldo justru punya cara unik untuk mengusir kejenuhannya.

Ronaldo baru-baru ini kedapatan cukur rambut di sela-sela mengisolasi diri di kediamannya. Yang cukup menarik, bintang Juventus itu tidak memangkas rambutnya di salon mewah nan mahal, melainkan hanya dipotong oleh pacarnya, Georgina Rodriguez.

Aksi Ronaldo dan Georgina pun nampak mesra. Bahkan keduanya turut mengunggah aktivitas tersebut di akun Instagram masing-masing. Dalam keterangannya, Ronaldo menuliskan ‘Tetap di rumah dan tetap bergaya’. Sementara Georgina menuliskan ‘Potong rambut oleh Gio’.

Unggahan video di instagram Ronaldo sendiri kini terpantau sudah ditonton lebih dari 4,7 juta orang. Sontak warganet pun turut meramaikan di kolom komentar.Salah satunya, mantan rekan setimnya di Real Madrid yakni Marcelo juga berkomentar. Ia hanya menulis ekspresi tertawa, ‘hahahahaha’.

Terlepas dari itu, Ronaldo dan Georgina memang terlihat kerap tampil mesra. Keduanya kerap mengunggah momen berdua serta anak-anaknya di media sosial.

W For GAEKON