Viral Petani Cabai Ngamuk Rusak Tanamannya Ditendang Hingga Dicabut

0

Viral Petani Cabai Ngamuk Rusak Tanamannya Ditendang Hingga DicabutGaekon.com – Seorang petani yang merusak tanaman cabainya belakangan ini jadi sorotan publik. Pasalnya, ia mengamuk sampai menendang tanamannya itu lantaran harganya yang anjlok.

Momen ini dibagikan akun Instagram @berita_gosip. Dalam video itu terlihat petani tersebut terlihat tak kuasa menahan amarahnya. Ia melampiaskan kekesalannya lantaran harga cabai yang diduga anjlok.

Petani ini tampak merusak tanaman cabai itu dengan menendang hingga mencabut beberapa tanaman. Ia juga terlihat sangat emosional hingga merusak nyaris semua tanaman cabai tersebut.

Momen ini diabadikan oleh rekannya saat petani itu tampak memporak-porandakan tanaman cabainya sendiri. Banyak warganet yang ikut prihatin dengan aksi yang dilakukan oleh sang petani.

Sejumlah Orang Tak Setuju Dengan Aksi Rusak Tanaman

Ada sejumlah orang yang tak setuju dengan aksi merusak tanaman yang dilakukan petani ini. Menurut mereka, semua petani cabai dianggap harus siap menerima harga pasar karena merupakan risiko yang selalu dialami oleh petani setiap panen.

“Saya petani cabai tapi nggak pernah merusak tanaman. Untung rugi sudah jadi risiko,” tulis @bakul.pasir.

Video tersebut membuat warganet bersedih lantaran petani cabai yang bersangkutan tampak sangat marah hingga melampiaskannya ke tanaman sendiri.

“Ya gimana nggak marah. Harga pupuk aja dinaikkan tapi harga sayuran direndahkan. Itu belum sama tenaganya, nggak menghujat petani,” kata @robertelstar.

“Jangan emosi bang. Setidaknya itu bisa menutupi sebagian walaupun tidak seluruhnya,” sahut @jeumi453.

D For GAEKON