Peternak Ini Heran Ayamnya Sering Berkurang, Ternyata Ada Ini Dikandangnya

0

Peternak Ini Heran Ayamnya Sering Berkurang, Ternyata Ada Ini DikandangnyaGaekon.com – Seorang peternak ayam ini seketika dibikin heran, lantaran ayamnya terus berkurang setiap hari. Setelah ditelusuri, ternyata ada seekor ular piton di dalam kandang ayam.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @echa_363L memperlihatkan seorang pria yang tengah tertimpa musibah. Ia mengungkapkan  mengalami banyak kerugian di tengah naiknya harga telur ayam yang menguntungkan. Pasalnya, ayamnya terus berkurang. Bukan karena hilang dan semacamnya, namun berkurang karena dimakan ular piton yang bersarang dikandangnya.

Awalnya ia curiga ayam miliknya terus berkurang tanpa diketahui penyebabnya. Seseorang mengambil sesuatu dari dalam kandang ayam milik pria itu. Setelah didekati, pria tersebut ternyata sedang mengeluarkan seekor ular dari dalam kandang.

Rupanya ular tersebut bersemayam di sepanjang petak-petak kandang yang berisi ratusan ekor ayam petelur. Saat diangkat dari dalam kandang, ular tersebut berukuran cukup besar, sebesar lengan orang dewasa. Ia pun merasa kesal karena ayamnya banyak yang hilang akibat dimakan ular.

“Telur lagi mahal, ayam dimakan ular, oalah nasibnya orang gini banget,” tutur pria tersebut.

Ayam-ayam yang mendadak hilang itu diduga ada diperut si ular, pasalnya perut ular itu sangat besar. Video ini sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“makanan gratis kata ulernya,” komentar @user3389136178555.

“Sing sabar mas bro, kabeh ono hikmah,” sahut @wiryo212.

“Sabar.cobaan Allah,” kata @Aries73.

Ular piton termasuk predator yang cukup ganas. Jenis ular ini memiliki lilitan yang sangat kuat hingga bisa menghentikan peredaran darah.

Bahkan ketika mendapat mangsanya, ular ini langsung menelannya tanpa mengunyah makanan tersebut.

D For GAEKON