Heboh Peti Jenazah Tergeletak Di Pinggir Jalan, Diduga Jatuh Dari Ambulans

0

Heboh Peti Jenazah Tergeletak Di Pinggir Jalan, Diduga Jatuh Dari AmbulansGaekon.com – Sebuah peti jenazah di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta tergeletak di pinggir jalan. Video yang memperlihatkan peti jenazah tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @dasarsamin pada Senin (26/7) memperlihatkan sebuah peti jenazah tergeletak di pinggir jalan. Peti tersebut diduga jatuh dari mobil ambulans.

Peti Jenazah Yang Jatuh Di Jalan, Kosong

Peti tersebut tergeletak di pinggir Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo di Kabupaten Bantul. Tak jauh dari lokasi peti jenazah, ada sebuah ambulans yang bagian belakangnya sudah terbuka.

Bahkan tak cuma peti, bed berodanya pun juga ikut keluar bersama dengan peti itu. Berdasarkan informasi yang beredar, peti tersebut tidak ada jenazahnya.

Peti Jenazah jatuh dari Mobil ambulance. Mgkn pintu belakang krg kenceng, jd peti jenazah sama bed yg ada rodanya itu terpental keluar, tutup petinya jatuh dibelakang. Ga kebayang klo ada jenazahnya. Lok Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo Bantul,” tulis akun tersebut.

Video ini sontak mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang tidak bisa membayangkan bagaimana jika dalam peti tersebut ada jenazahnya.

“Horor sih ini,” tulis warganet.

“Kok bisa gitu?” tanya netizen.

D For GAEKON