Petugas Pemakaman Ini Jatuh Terperosok, Ikut Masuk Ke Dalam Liang Kubur

0

Petugas Pemakaman Ini Jatuh Terperosok, Ikut Masuk Ke Dalam Liang KuburGaekon.com – Sebuah video detik-detik proses pemakaman jenazah viral di media sosial dan mencuri perhatian publik. Pasalnya, dalam pemakaman itu salah satu petugas pemakaman terperosok ikut masuk ke dalam liang kubur.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan empat petugas pemakaman yang lengkap mengenakan alat pelindung diri berupa hazmat tengah memakamkan jenazah.

Mereka terlihat berusaha memasukkan peti jenazah ke dalam liang kubur dengan menggunakan tali. Mereka tampak berdiri di pinggir galian kuburan sambil memegang tali untuk menurunkan peti jenazah.

Peti itu diletakkan di atas 3 penyangga balok.  Saat balok ditarik dan peti diangkat menggunakan tali, salah satu petugas yang berada di paling depan tiba-tiba kakinya terperosok. Ia kemudian jatuh masuk ke lubang kubur bersamaan dengan peti jenazah tersebut.

Video Diduga Direkam Salah Satu Keluarga Yang Datang Ke Pemakaman

Video yang beredar itu sepertinya direkam oleh salah satu keluarga jenazah. Melihat kejadian petugas jatuh itu, ia sontak langsung teriak.

“Haaah…gimana sih,” teriak perekam sambil menangis.

Video ini kemudian viral di media sosial dan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang menyarankan agar tidak menyalahkan petugas pemakaman tersebut.

“Kasian jenazahnya, tapi jangan marah juga sama petugasnya, tidak ada yg mau kejadian seperti itu terjadi 😭😭🙏,” ujar seorang warganet.

“Itu amblas, jgn mencela coba jd petugas itu udh panas pake apd masih aja di caci,” sahut lainnya.

“Yg belum pernah ikut gotong jenazah pake peti atau keranda, sampe masukin jenazah ke liang lahat jangn komen jelek deh..,” timpal seorang warganet.

D For GAEKON