Petugas SPBU Di Palembang Diprotes Pelanggan Gara-Gara Minta Uang Kembalian

0

Petugas SPBU Di Palembang Diprotes Pelanggan Gara-Gara Minta Uang KembalianGaekon.com – Seorang pengendara memarahi petugas SPBU viral di media sosial. Ia diduga marah-marah karena petugas SPBU meminta uang kembalian.

Kejadian ini diketahui terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Pengendara berkaos merah ini mengatakan bahwa setiap mengisi bahan bakar Rp 300 ribu dan jumlah yang diisi tidak sampai Rp 300 ribu, uang kembalian Rp 5.000 diambil.

Petugas SPBU Hanya Diam Saat Dimarahi

Dalam video yang diunggah akun @seputarkotapalembang di instagram memperlihatkan ekspresi petugas SPBU yang hanya diam saja saat dimarahi pelanggan.

Sampai saat ini pihak Pertamina MOR II Sumbagsel masih mendalami permasalahan itu. Unit Manager Communication, Relation & CSR Pertamina MOR II, Umar Ibnu Hasan mengonfirmasi hal ini, pihaknya akan langsung datang ke lokasi untuk memastikan apa yang sedang terjadi.

“Besok pagi (hari ini) kami mau langsung datang ke lokasi, biar lebih detail informasinya. Akan ditanyain satu-satu semua yang ada di sana biar clear,” kata Umar Ibnu.

Repost Dela Andara (Facebook)

Katek antanan nian pegawai POM BENSIN P*LIG*N ini ,..

Awal mulo kami nak ngisi solar . Di tolak nyo dengan alasan ado peraturan baru mobil

muatan dak boleh ngisi.

Geleran sosokan beli minyak dak galak balekke.

Sekali duo kali nak terus.

Di pintak balek nak makso

Kalah preman2 yg galak ngemel di jalan itu,mintak 5000 setiap sosok beli minyak.

Nak gilo nian wong ini .. dk ngerti lagi aku😡😡

Video viral ini kemudian mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap petugas SPBU.

Dan Kalo beli minyak di pom jgn nian full. Lokak nominalnyo di sisoke ganjil. Spy susah nyari kembalian & komsumen idak minta nyo. Beli dgn nominal duit pas bae..misal 50 apo 100 apo 200,” tulis @joko.waluyoo.

Begawe lah yang benar….sekrang nyari gawe msh saro….gek giliran kau di tegor Samo atasan kamuwong keluar keringat dingin….sudah sudahlah main jelek tu….dak bakal berkah hasil nyo,” tulis @ikhwanriyadi.

D For GAEKON